Jual Setengah Saham Bisnisnya, Kylie Jenner Kehabisan Uang?
Foto:Youtube/kyliejenner
Celebrity

Jual Setengah Saham Bisnisnya, Kylie Jenner Kehabisan Uang?

Selasa, 26 Nov 2019 | 11:09 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kylie Jenner artis yang merupakan pebisnis ternama Hollywood ini dikenal memiliki kehidupan yang serba ada berkat usahanya dalam kosmetik yang diberi nama Kylie Cosmetics meraup keuntungan yang membuat dirinya dijuluki milader termuda versi Forbes.

Meski terkenal sukses menjalankan bisnis kosmetiknya, namun belakangan, Kylie Jenner justru menjual sebagian besar saham Kylie Cosmetics.  Kylie Jenner memutuskan untuk menjual saham tersebut pada konglomerat bisnis kecantikan, Coty dengan harga  US$ 600 juta.

Karena keputusannya ini, kekasih Travis Scott ini menjadi bahan perbincangan, dikutip dari People.com, satu hari setelah kabar ini tersebar ibu Kyliem Kris angkat bicara.

Ibu dari Kardashian dan Jenner bersaudara ini mengungkapkan tentang langkah bisnis putrinya yang berusia 22 tahun itu. Dalam sebuah wawancara dengan Squawk Box milik CNBC, wanita usia 64 tahun itu menceritakan bahwa keputusan untuk menjual saham, adalah hal terberat untuk Kylie Jenner.

“Kemarin adalah hari yang sangat besar bagi Kylie dan tim kami di Kylie Cosmetics. Tapi, itu benar-benar momen bagi keluarga kami untuk bangga,” kata Kris, Ibu Kylie Jenner.  "Ini semacam kristalisasi dari semua pekerjaan kami." Tambahnya lagi.

TAGS:
kylie cosmeticsKylie Jennersaham

RELATED STORIES

Loading interface...