Juara Bali Island Cup, Target Utama Arema Bukan Turnamen
Sepak Bola

Juara Bali Island Cup, Target Utama Arema Bukan Turnamen

Selasa, 23 Feb 2016 | 22:48 | kontributor

WinNetNews.com - Arema Cronus sukses mempertahankan gelar juara Bali Island Cup. Meski senang dan bangga, kapten 'Singo Edan' Hendro Siswanto tak lantas berpuas diri karena tujuan utama timnya bukan di turnamen.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2), Arema mengalahkan Persib 0-1. Satu-satunya gol dilesakkan oleh Srdan Lopicic di menit ke-12.

Hasil ini menempatkan Arema di puncak klasemen dengan poin sempurna. Dari tiga pertandingan, mereka menang tiga kali dengan poin sembilan. Sementara, Persib, yang meraih satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan, hanya meraih nilai empat.

Hendro mengakui pertandingan melawan Persib tidak berjalan mudah. Laga berlangsung dalam tensi tinggi, namun Arema tetap bisa kompak dan sabar.

''Pertandingan tadi memang agak sedikit tinggi tensinya. Tapi saya bersyukur teman-teman tetap kompak dan lebih sabar. Hasil ini berkat kerja keras kami semua,'' ujar Hendro dikutip dari detik.

Baca juga: Bali United Resmi Kontrak 23 Pemain

''Tapi juara kali ini terasa berbeda, karena kami dilatih oleh pelatih baru dan pemain baru. Tapi semua cepat beradaptasi,'' katanya menambahkan.

Pemain kelahiran Tuban, Jawa Timur ini berharap dia dan rekan-rekannya tak cepat puas diri dan terlampu percaya diri. Sebab menurutnya, target utama Arema itu bukanlah di turnamen.

''Hasil ini semoga membuat kami bisa kerja lebih keras lagi kedepannya karena tujuan utama bukan disini, kami ingin juara di kompetisi, di liga sebenarnya."

Sumber: Detik 

TAGS:
turnamensepak bola IndonesiaPersibAremaBali Island Cup BIC

RELATED STORIES

Loading interface...