Julia Perez Jalani Operasi Pengangkatan Darah
Foto:Search
Celebrity

Julia Perez Jalani Operasi Pengangkatan Darah

Sabtu, 6 Mei 2017 | 16:20 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari Julia Perez, setelah kemarin dipindahkan keruangan EEG, rumah sakit Cipto Mangunkusomo, Jumat 5/5/2017 sore Jupe melakukan operasi pembekuan darah.

"Mbak Jupe ambil tindakan operasi. Dan mendadak dilaksanakan pada hari itu juga. Dan operasi tindakan itu ada dua kali dengan konsekuensi setelah operasi kalau kondisinya memburuk mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU," jelas Nia Anggia adik, Julia Perez.

Operasi ini dilakukan karena adanya pembekuan darah di sekitar rahim yang harus diangkat. "Operasinya itu dibius total bukan ditindakan. Dibius total dan ada peneropongan karena ada pembekuan darah yang harus diangkat. Pembekuan-pembekuan itu yang menyebabkan banyaknya masalah," tambah Nia Anggia.

Saat ini kondisi Julia Perez masih lemah dan butuh banyak istirahat. Kamar Jupe juga dikosongkan untuk lebih steril lagi, menurut keluarga juga, Jupe belum bisa dijenguk siapapun.

"Perkembangannya itu masih lemes dan dokter minta tolong begitu. Keluarga harus mensterilkan ruangan tidak ada kunjungan dulu. Jadi kita ngecut tamu dulu. Jadinya maaf sekali yang belum bisa menjenguk sampai selesai," kata Nia Anggia.

Karena kondisi yang belum stabil yang membuat Jupe tidak bisa dijenguk. "Karena kesadarannya menurun sekali saat itu. Jadi mau dilihat bagaimana kesadarannya sendiri di dalam kepalanya," jelas Nia Anggia.

TAGS:
kondisi Julia Perez terbarukanker serviks stadium 4di RSCMoperasi pengangkatan darah

RELATED STORIES

Loading interface...