Jung Joon Young: "Kejahatan Saya Tak Termaafkan"

Sofia
Sofia

Jung Joon Young: "Kejahatan Saya Tak Termaafkan" Sumber: Associated Press

Winnetnews.com - Penyanyi asal Korea Selatan Jung Joon-young datang ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pagi ini, Kamis (21/3) untuk menghadiri sidang dengan tuduhan merekam secara diam-diam aktivitas seksnya bersama 10 wanita dan membagikan video tersebut dalam grup chat dengan teman-temannya pada tahun 2015.

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memanggil Jung dua kali minggu lalu untuk diinterogasi, kemudian meminta jaksa mengajukan surat perintah penangkapan pada tanggal 18 Maret. Jaksa mengajukan surat perintah tersebut pada hari berikutnya.

Dilaporkan media lokal Korea Times (21/3), setelah muncul di pengadilan, Jung mengambil selembar kertas dan membacakan pernyataan permintaan maafnya. Berikut ini teks lengkap dari apa yang Jung Joon-young katakan:

"Saya benar-benar minta maaf. Saya melakukan kejahatan yang tidak termaafkan. Saya mengakui dan akan bertanggung jawab atas semua dakwaan tersebut.

Mengenai sidang hari ini tentang keputusan penangkapan, saya tidak akan keberatan dengan apapun hasilnya dari penyelidikan inspektur dan akan dengan sungguh-sungguh mengikuti keputusan pengadilan.

Sekali lagi, saya meminta maaf kepada para korban wanita yang tersakiti karena saya, orang lain yang juga menderita dalam skandal ini karena desas-desus palsu yang tidak berdasar, dan mereka yang telah menunjukkan saya cinta dan dukungan.

Saya akan dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan lebih lanjut dan menyesali apa yang telah saya lakukan selama sisa hidup saya.

Saya benar-benar minta maaf."


Sumber: Hankook Ilbo

Sebelumnya nama Jung Joon-young terseret dan mencuat ke publik akibat dirilisnya percakapan Kakao Talk yang melibatkan Seungri, Jung Joon-young dan beberapa artis lainnya yang mengarah pada dugaan penyedia layanan prostitusi yang dilakukan Seungri untuk menarik investor ke perusahaannya Burning Sun. Akibat mega skandal ini Seungri pun memutuskan pensiun dari dunia hiburan.