Jungkook BTS & Barack Obama Jadi Satu-Satunya Orang di Dunia yang Sukses Catat Rekor Ini!
Foto: Allkpop
Entertainment

Jungkook BTS & Barack Obama Jadi Satu-Satunya Orang di Dunia yang Sukses Catat Rekor Ini!

Jumat, 27 Sep 2019 | 09:41 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Jungkook BTS dikenal dengan julukan golden maknae. Banyak penggemar K-Pop setuju dengan julukan yang disematkan pada penyanyi kelahiran 1997 itu.

Buat yang belum tahu, maknae adalah julukan bagi para member termuda dalam grup K-Pop. Sementara Jungkook disebut golden maknae karena dia dianggap sebagai member termuda grup K-Pop yang punya banyak keahlian spesial dalam dirinya, mulai dari bernyanyi, dance, ahli dalam olahraga, rap hingga membuat apapun barang yang dia kenakan jadi viral dan ludes terjual.

Tampaknya, sebutan golden maknae memang sangat tepat diberikan pada member termuda BTS ini. Pasalnya, dia kerap memecahkan rekor di berbagai bidang. Kali ini, dia menjadi satu-satunya bintang K-Pop yang memiliki dua tweet dengan lebih dari 2 juta likes. Bahkan, prestasi Jungkook ini setara dengan mantan presiden Amerika, Barack Obama.

image0

Jungkook juga menjadi satu-satunya member BTS yang memiliki tweet mencapai 2 juta likes di akun resmi BTS. Cuitan-nya yang mencatat rekor ini adalah video viral "duh" dan selca ulang tahunnya. Tentunya hal ini menjadi sorotan netizen yang mengaku bangga dengan popularitas Jungkook yang luar biasa di Twitter. Berikut ini beberapa komentar netizen di situs TheQoo:

"Oh, Obama dan Jungkook adalah orang yang paling terkenal di twitter. Jungkook luar biasa," kata seorang netter.

"Obama dan Jungkook? Oh hebat! Aku tahu tweet dance Jungkook, tetapi menakjubkan bahwa foto rambut panjangnya memiliki lebih dari 2 juta likes,"  komentar netter lain.

"Hebat! Catatan 'Euphoria' bukan lelucon. Pengakuan internasional Jungkook jauh lebih besar dari yang aku kira. Sangat menyenangkan karena begitu banyak orang yang tahu vokal utama BTS. BTS adalah sejarah," ujar netter lain

"Popularitas Jungkook luar biasa dengan catatannya sendiri. Tweet dengan lebih dari 2 juta likes, Google Trends, dll," seru netter lain.

"Jungkook luar biasa ... Itu sebabnya antis selalu mencoba menyerangnya," sambung netter lainnya.

"Aku pikir ini luar biasa... Sejujurnya, popularitas BTS ada di level lain," tambah netter lain.

"Dia sangat populer, jadi ada banyak antis juga? Jungkook tampaknya memiliki banyak antis," sahut netter lain.

"Tak terbayangkan, serius, Jungkook sangat terkenal," tutur netter lain.

TAGS:
Jungkook BTSBTSBarack ObamaTwitterIdol Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...