Jungkook BTS Unggah Sedang Main Game di Hari Terlibat Kecelakaan, Netizen Peringatkan Penggemar Tentang Hal Ini!
Foto: Pinterest
Celebrity

Jungkook BTS Unggah Sedang Main Game di Hari Terlibat Kecelakaan, Netizen Peringatkan Penggemar Tentang Hal Ini!

Jumat, 8 Nov 2019 | 13:54 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kasus kecelakaan Jungkook BTS ramai dibicarakan sejak beritanya mencuat, pada hari Senin (4/10). Sebelumnya, dilaporkan bahwa ia mengendarai Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan. Ia terbukti melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi.

Setelah kecelakaan itu, baik Jungkook dan sopir taksi menerima perawatan di rumah sakit karena memar. Jungkook dan pihak korban telah menyelesaikan masalah secara damai. Big Hit Entertainment selaku agensi BTS juga mengakui secara terbuka kalau penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas alih-alih menutupinya.

Baru-baru ini, media Korea melaporkan bahwa kecelakaan yang melibatkan Jungkook terjadi pada 31 Oktober pukul 4 pagi waktu setempat. Netizen menyadari bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu sempat mengunggah postingan di Twitter @BTS_twt di hari yang sama saat ia mengalami kecelakaan. 

Kecelakaan terjadi pada pukul 4 pagi waktu setempat, sementara dua postingan Jungkook masing-masing diunggah beberapa menit sebelum dan setelah jam 4 sore. Postingan pertama yang diunggah pada 31 Oktober merupakan game Overwatch yang sedang dimainkan Jungkook. Sementara di postingan kedua, dia membagikan selfie-nya.

image0

Menanggapi dua postingan yang diunggah Jungkook di hari ia mengalami kecelakaan lalu lintas, netizen pun tak luput ikut memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengaku kecewa .

"Penggemar Jungkook, tolong jangan bertingkah lagi, tutup mulut saja. Itu 31 Oktober. MBC News juga mengatakan bahwa kecelakaan terjadi pada 31 Oktober," komentar seorang netter.

"Penggemar Jungkook, harap tetap diam saat ini. Artikel terus dipublikasikan karena komentar kalian. Jika kalian ingin melindunginya, kalian harus tetap diam," ujar netter lain.

"Aku merasa kasihan kepada member BTS lainnya. Mereka dihujat oleh orang-orang, aku merasa tidak enak untuk mereka," seru netter lain.

"Aku perlu pernyataan akurat dari dirinya sendiri atau agensinya. Dan gambar fandom BTS rusak parah karena perilaku beberapa penggemar Jungkook. Jika kalian memikirkan tentang 6 member BTS lainnya selain Jungkook, harap diam," tutur netter lain.

"Aku ingin tahu berapa lama penggemar Jungkook akan menutup mata dan melindunginya," sambung netter lain.

"Jungkook, kamu tidak sering muncul di Twitter, jadi mengapa kamu datang ke Twitter hari itu???" tambah netter lain.

"Penggemar Jungkook, silakan hadapi kenyataan. Semakin kalian menyangkal kenyataan, semakin kalian membahayakan Jungkook. Tetap diam," ucap netter lain.

"Aku rasa ini tidak benar. Tidak peduli berapa banyak mereka mengakui kecerobohannya dan setuju untuk damai, itu tidak benar bahwa dia memposting di SNS," kata netter lain.

TAGS:
Jungkook BTSBTSkontroversi

RELATED STORIES

Loading interface...