Junhoe iKON & Yoshi TREASURE Positif COVID-19, Agensi Ungkap Status Vaksinasi

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Junhoe iKON & Yoshi TREASURE Positif COVID-19, Agensi Ungkap Status Vaksinasi
Foto: Daum.net

Winnetnews.com -  Dua idol K-Pop yang bernaung di agensi YG Entertainment kembali dikabarkan positif Covid-19. YG mengumumkan bahwa Junho (June) iKON dan Yoshi TREASURE terpapar virus Covid-19.

YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Junhoe dan Yoshi. Junhoe dinyatakan negatif dalam tes PCR yang dilakukan pada 22 Januari.

Tetapi, dua hari kemudian, pada 24 Januari, Junhoe mulai mengalami gejala pilek ringan dan harus menjalani tes ulang. Dia dikonfirmasi positif pada hari ini, Selasa, 25 Januari 2022.

“Koo Junhoe iKON diklasifikasikan lebih lanjut sebagai orang yang dikonfirmasi COVID-19 setelah sesama membernya Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk. Namun, dua hari kemudian, pada tanggal 24, muncul gejala sakit tenggorokan ringan, dan dilakukan tes ulang, dan konfirmasi terakhir dikonfirmasi hari ini (tanggal 25)," kata YG Entertainment.

Sementara TREASURE yang sedang mempersiapkan comeback mengabarkan bahwa satu membernya yakni Yoshi positif Covid-19.

"Yoshi juga dikonfirmasi positif melalui tes PCR pada hari yang sama, dan dijadwalkan untuk mengisolasi diri dan menerima perawatan di rumah," lanjut YG Entertainment.

Meski mendapat hasil positif, kondisi Junhoe dan Yoshi dipastikan baik-baik saja. Selain itu, agensi juga mengungkap status vaksinasi keduanya.

“Baik Junhoe dan Yoshi telah divaksinasi dan saat ini dalam keadaan sehat. Menanggapi hal tersebut, kami mengambil tindakan pencegahan yang melampaui pedoman otoritas karantina," tambah agensi.

Di pengujung pernyataannya, YG Entertainment memastikan komitmennya atas kesehatan para artis mereka. 

"Terlepas dari kontak dekat, kami terus melakukan tes di antara artis dan staf kami dan menyelesaikan karantina dan disinfeksi di rumah. Di masa depan, kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memastikan pemulihan artis kami yang telah dites positif dan mencegah penyebaran Covid-19 lebih lanjut," pungkas agensi. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...