Justin Bieber Adakan Konser Virtual Spesial Valentine di TikTok
Foto: Instagram/justinbieber
Musik

Justin Bieber Adakan Konser Virtual Spesial Valentine di TikTok

Kamis, 11 Feb 2021 | 09:28 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Hari Valentine menjadi momen bagi seseorang untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang dicintainya. Hal ini juga lah yang ingin dilakukan oleh Justin Bieber untuk para penggemarnya.

Melansir Variety, Justin Bieber akan melakukan konser tunggal secara virtual melalui TikTok pada 14 Februari nanti. Bieber nantinya membawakan lagu-lagu dari album ‘Journals’ yang rilis tahun 2013 lalu.

Konser ‘#JournalsLive’ akan disiarkan langsung dari Drew House di akun TikTok Justin Bieber (@justinbieber) mulai pukul 9 malam ET atau jam 09.00 WIB pada hari Senin, 15 Februari. Musisi yang memiliki 19,7 juta pengikut di TikTok ini, mengatakan kalau dirinya sangat senang dan bersemangat untuk acara ini.

“Saya sangat senang untuk menghidupkan acara ini. ‘Journals’ adalah salah satu proyek favorit saya dan saya tidak pernah menampilkannya secara langsung. Saya berterima kasih kepada TikTok karena membantu saya menghadirkan pertunjukan ini kepada semua orang di Hari Valentine,” kata Justin Bieber.

Justin Bieber Journals Live
Justin Bieber konser pada Hari Valentine di TikTok. Foto: Twitter/justinbieber

‘Journal Live’ diketahui merupakan kelanjutan dari konser live streaming yang dilakukan oleh Justin Bieber pada tahun baru lalu, di mana ia merilis lagu terbarunya ‘Anyone’.

Album ‘Journals’ merupakan koleksi single digital yang dirilis pada Desember 2013 sebagai pendamping dari fitur dokumenter panjang kedua Justin Bieber, ‘Believe’. Sejak dirilis, ‘Journals’ telah mengumpulkan 3 miliar streaming di seluruh dunia dan menjadi favorit penggemar.

Sejumlah lagu yang menjadi hits dalam album ini di antaranya, yakni ‘All That Matters’, ‘Heartbreak’, dan ‘Confident’ yang berkolaborasi dengan Change The Rapper.

TAGS:
Justin Bieberkonser virtualtiktokhari valentine

RELATED STORIES

Loading interface...