Justin Bieber Dirawat Karena Depresi

Cindy
Cindy

Justin Bieber Dirawat Karena Depresi Sumber: People

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari Justin Bieber, setelah lima bulan menikah dengan Hailey Baldwin, mantan pacar Selena Gomez ini dilaporkan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dikutip dari People, perawatan depresi itu tidak ada kaitannya dengan hubungannya dengan istrinya, Hailey Baldwin.

"Justin tengah menerima perawatan untuk depresi, sesuatu yang dia perjuangkan untuk sementara waktu dan baru-baru ini [dia] jujur dalam wawancara Vogue," kata seorang sumber.

Belum lama ini, Justin Bieber terlihat sedang menghabiskan waktu dengan guru spiritualnya, pendeta Carl Lentz dengan berjalan-jalan dekat kediaman pelantun 'Sorry' tersebut. Justin Bieber dilaporkan sempat menangis kala duduk di tepi jalanan dekat danau.



Kepouleran Justin Bieber sebagai penyanyi menjadi salah satu penyebab dirinya depresi.

"Dia [Bieber] amat bahagia menikah dengannya [Baldwin]. Ini hanya sesuatu lain yang ia perjuangkan secara mental," kata sumber kepada People.

Sebelumnya, pada saat wawancara dengan Vugue, Justin mengakui dirinya pernah mengalami depresi pada 2017 lalu yang menyebabkan 14 pertunjukan dibatalkan.

"Saya depresi kala tur. Saya belum pernah membicarakan ini, dan saya masih memproses begitu banyak hal yang belum saya bicarakan. Saya kesepian. Saya butuh waktu," kata Bieber.

Ia merasa ketenaran yang ia raih sejak masih di bawah umur semakin mengambil alih kendali dirinya.

"Saya benar-benar mulai merasakan diri saya terlalu banyak," kata Bieber. "

Orang mencintai saya, saya sampah, itulah yang sesungguhnya saya pikirkan. Saya menjadi sangat arogan dan congkak," lanjut Bieber.

Karena kehidupan dirinya sebagai artis terkenal, sempat membuat Justin terjebak menggunakan narkoba dan kemudian menjalani pemulihan pada 2014.