Justin Bieber Puncaki Dua Tangga Lagu Billboard di Pekan yang Sama
Foto: Billboard
Musik

Justin Bieber Puncaki Dua Tangga Lagu Billboard di Pekan yang Sama

Kamis, 1 Apr 2021 | 14:34 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Justin Bieber mencetak rekor baru di tangga musik Billboard. Berkat album teranyarnya, ‘Justice’, solois asal Kanada ini berhasil merajai tangga lagu Billboard 200 dan Billboard Hot 100 secara bersamaan.

‘Justice’ yang rilis pada 19 Maret lalu, telah berada di puncak Billboard 200 selama sepekan. Hal yang serupa juga terjadi pada singlenya yang berjudul ‘Peaches’ di Billboard Hot 100, tangga lagu paling populer sepekan.

Diketahui bahwa album ‘Justice’ milik Justin Bieber, sudah tejual lebih dari 154 ribu unit sejak pertama dirilis.

Melansir Billboard, lagu ‘Peaches’ menduduki puncak penghitungan sebelumnya dengan 30,6 juta streaming dan 16,000 unduhan selama sepekan yang berakhir 25 Maret lalu. Video musiknya sendiri pun juga sudah ditonton sebanyak 55 juta kali hingga saat ini.

Merayakan perilisan single ‘Peaches’, Justin Bieber membuat tato bergambar buah peach di lehernya. Hal serupa juga dilakukan oleh sang istri, Hailey Bieber, yang menatato pergelangan tangannya.

Hailey memberikan pujian kepada Justin Bieber melalui akun Instagramnya. Dia menyebutkan kalau suaminya itu telah membuat album yang sangat istimewa dan sosoknya menginspirasi.

TAGS:
Justin Bieberalbum JusticeBillboard 200

RELATED STORIES

Loading interface...