Justin Bieber Umumkan Judul Lagu Kolaborasi dengan Shawn Mendes
Foto: Instagram/justinbieber
Musik

Justin Bieber Umumkan Judul Lagu Kolaborasi dengan Shawn Mendes

Selasa, 17 Nov 2020 | 09:38 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Justin Bieber dan Shawn Mendes telah berhasil membuat para penggemar mereka heboh di media sosial. Lewat media sosial Twitter, kedua musisi asal Kanada ini mengunggah teaser dari lagu kolaborasi mereka yang berjudul ‘Monster’.

Mendes dan Bieber mengumumkan pada Selasa (17/11), bahwa single kolaborasi mereka ini akan dirilis pada Jumat 20 November mendatang.

Melalui cuitannya, Shawn Mendes mengungkapkan kalau ‘Monster’ adalah single selanjutnya dari album terbaru miliknya ‘Wonder’. Nama album tersebut, ia membagikan nama dari album teranyarnya pada bulan lalu.

“Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Saya mencoba untuk menjadi nyata dan sejujurnya yang pernah saya alami,” tulis Shawn Mendes dalam suratnya dikutip NME.

Mendes menyebutkan kalau album ini seperti dunia dan perjalanan, serta mimpi yang telah ia tunggu sejak lama. Pelantun ‘Treat You Better’ ini, sebelumnya mengonfirmasi kalau dia sedang mengerjakan kelanjutan dari LP self-title yang dirilis tahun 2018 miliknya pada bulan Februari lalu.

Sementara itu, Justin Bieber belum lama ini mengeluarkan lagu terbarunya yang bertajuk ‘Lonely’. Lagu yang ditulis bersama Benny Blanco dan Finneas O’Connnell ini, menceritakan tentang kekayaan dan kepopuleran yang didapatkan oleh Bieber di usia muda.

Lewat lagu tersebut, suami Hailey Baldwin ini menggambarkan kesepian yang dirasakannya, meskipun saat itu ia sedang berada di puncak karier dan dikelilingi oleh banyak orang.

TAGS:
Justin BieberShawn MendesKolaborasi

RELATED STORIES

Loading interface...