Juventus Kalahkan United dalam Perebutan Gelandang Gratisan PSG

Daniel
Daniel

Juventus Kalahkan United dalam Perebutan Gelandang Gratisan PSG Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Tampaknya dewi fortuna masih belum menaungi Manchester United pada bursa transfer kali ini. Pasca mendapatkan Daniel James dari Swansea City, United begitu kesulitan untuk mendapatkan pemain buruan mereka lainnya.

Setelah ditolak berkali-kali oleh Crystal Palace soal transfer Aaron Wan-Bissaka, kini United kalah dalam perburuan pemain Paris Saint Germain, Adrien Rabiot. Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, Rabiot ogah merapat ke United.

Gelandang yang kontraknya habis pada akhir bulan ini lebih memilih untuk membuka negosiasi dengan raksasa Italia, Juventus. Pihak pemain berusia 24 tahun tersebut siap untuk melakukan negosiasi gaji bersama klub asal Turin.

Lantas mengapa Rabiot tidak mau membuka negosiasi dengan Setan Merah? Faktor tidak lolosnya United ke Liga Champions musim depan menjadi alasan utama mengapa Rabiot tidak mau merapat ke Old Trafford.

Ambisi Rabiot memang untuk memenangi Liga Champions – impian yang hingga kini masih belum bisa terwujud bersama PSG. Pemain yang sudah mengepak 227 penampilan untuk PSG tersebut berharap bisa mewujudkan impiannya tersebut bersam Juventus musim ini.