Kabar Buruk! Sergio Aguero Alami Kecelakaan dan Patah Tulang
foto: Istimewa
Sepak Bola

Kabar Buruk! Sergio Aguero Alami Kecelakaan dan Patah Tulang

Jumat, 29 Sep 2017 | 14:49 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Manchester City mendapat pukulan telak striker andalannya, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil dan mungkin harus absen lama karena menderita patah tulang rusuk. Tentunya ini menjadi kabar buruk buat City yang pekan ini akan bertandang ke Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League. 

Menurut ESPN, insiden itu terjadi di Amsterdam, Belanda saat Aguero menghadiri undangan konser Maluma, yang merupakan penyanyi asal Kolombia.
Dalam perjalanannya ke bandara Schipol untuk kembali ke Inggris, pengemudi taksi yang dinaiki Aguero kehilangan keseimbangan dan menabrak sebuah tiang.

Akibat kecelakaan itu, Aguero mengalami patah tulang rusuk dan harus menjalani operasi yang membuatnya absen enam sampai delapan pekan. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak City.

Jika hal itu benar terjadi, City dalam kerugian besar. Aguero merupakan topskorer City di Premier League musim ini dengan enam gol. Sebelumnya, sang rekan Benjamin Mendy sudah masuk ruang perawatan terelbih dahulu. Bek kiri City itu itu mengalami cedera lutut dan berpotensi absen lama.
 

TAGS:
Manchester CitySergio Aguerokecelakaan mobil

RELATED STORIES

Loading interface...