Kabar Terbaru dari Juventus  Soal Cedera Paulo Dybala Setelah Kontra Sampdoria
Bintang Juventus Paulo Dybala ( Photo Getty Images/Valerio Pennicino )
Sport

Kabar Terbaru dari Juventus Soal Cedera Paulo Dybala Setelah Kontra Sampdoria

Selasa, 28 Jul 2020 | 10:08 | Muchdi

Winnetnews.com -  Raksasa Serie A, Juventus mengonfirmasi cedera otot yang diderita sang bintang, Paulo Dybala dalam laga kontra Sampdoria, Senin (27/7/2020) dini hari WIB kemarin.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium ini, Dybala bermain sebagai starter. Namun, bomber asal Argentina itu harus ditarik keluar di babak pertama karena cedera.

Juventus akhirnya sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0 sekaligus memastikan gelar Scudetto Serie A musim ini jatuh ke tangan mereka lagi.

Konfirmasi Juventus

Lewat laman resmi mereka, Juventus mengonfirmasi bahwa Dybala sudah menjalani tes terhadap keluhan yang ia rasakan pada kakinya.

Dari hasil tes tersebut, diketahui bahwa Dybala mengalami pemanjangan otot rectus femoral pada paha kirinya.

image0
Pemain depan Juventus asal Argentina Paulo Dybala (kiri) meninggalkan lapangan setelah cedera selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup pada 26 Juli 2020 di Stadion Allianz di Turin. ( Photo MARCO BERTORELLO / AFP )

Selanjutnya, perkembangan kondisi cedera Dybala akan dipantau secara berkala. Hingga kini belum diketahui berapa lama Dybala bakal harus menepi dari latihan.

Fokus ke Liga Champions

Cedera Dybala tentu menjadi pukulan telak bagi Juventus yang kini sudah mulai mengalihkan fokus pada laga lanjutan Liga Champions.

Setelah merampungkan dua laga tersisa di liga, Juventus akan menjamu Lyon dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 7 Agustus mendatang.

Jika menang, Juventus akan lolos ke babak 8 besar yang bakal digelar di Portugal. Di fase ini Bianconeri dijadwalkan bertemu pemenang laga Manchester City versus Real Madrid.

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Juventus Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Paulo Dybala, Seberapa Parah?"

TAGS:
JuventusPaulo DybalaSampdoriaLiga Champions

RELATED STORIES

Loading interface...