Kabid Humas Polda Jateng: Korban Penembakan Misterius di Magelang Kebanyakan Wanita
Nasional

Kabid Humas Polda Jateng: Korban Penembakan Misterius di Magelang Kebanyakan Wanita

Kamis, 28 Apr 2016 | 09:25 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Teror penembakan misterius terjadi di Magelang, Jawa Tengah sejak awal bulan ini. Sejauh ini, ada 11 orang yang menjadi korban penembakan.

"Itu korban penembakan mulai tanggal 6 (April) sampai dengan 22 (April), itu 11 (orang), kebanyakan wanita," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Liliek, Rabu (27/4/2016).

Liliek melanjutkan, pihaknya masih memburu pelaku penembakan tersebut. Namun di samping itu, pengamanan di wilayah itu juga ditingkatkan agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Tentunya dari kasus itu, bukan hanya di Jawa Tengah saja, di seluruh Indonesia pun hal-hal seperti itu juga kan perlu dilakukan (langkah-langkah antisipasi)," ujarnya.

Meski tidak menelan korban jiwa, polisi memberi perhatian terhadap kasus penembakan misterius yang terjadi di beberapa jalan di Magelang tersebut.

Baca juga: Polisi Bentuk Satgas Untuk Ungkap Penembakan Misterius di Magelang

Salah satu korban, Imanuela Indah Woro (17), melapor ke Mapolsek Magelang Tengah hari ini. Dia didampingi ibunya, Eka (42), dan membawa hasil rontgen dari RS Tidar.

"Pas itu, sekitar pukul 21.00 WIB, mau beli pulsa di Jalan Pemuda. Kita menyeberang jalan, tiba-tiba ada suara 'tak'. Kaki saya sakit. Tidak ada darah, cuma sakit aja," kata Imanuela di Mapolsek Magelang Tengah, Jumat (22/4/2016).

Peristiwa itu terjadi, Minggu (17/4) malam. Meski masih bisa berjalan, Imanuela langsung ke RSU malam itu. Memang ada luka tembak di betis kirinya.

Dilansir: detik

Foto: google(dot)com 

TAGS:
penembakankorban wanitaMagelangpenembakan misterius

RELATED STORIES

Loading interface...