Kakek ini Tega Perkosa Gadis 15 Tahun, Alasannya Tak Tahan Korban Mandi Pakai Sarung
Ilustrasi: DNA India
News

Kakek ini Tega Perkosa Gadis 15 Tahun, Alasannya Tak Tahan Korban Mandi Pakai Sarung

Kamis, 13 Feb 2020 | 10:06 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Polisi berhasil meringkus kakek berinisial AC lantaran memperkosa C, gadis berusia 15 tahun yang merupakan sepupunya sendiri.

Korban yang merupakan siswi SMP dicabuli selepas mandi di sumur dekat rumahnya pada 3 November 2019 si kawasan Maros, Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi pemerkosaan ini terjadi setelah pelaku mengekor korban yang masih mengenakan sarung.

“Kejadiannya tahun lalu setelah korban habis mandi pagi di sumur. Korban waktu itu masuk ke rumah diikuti pelaku yang merupakan sepupunya,” kata Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, dilansir dari Suara.com, Kamis (13/02).

Setelah masuk ke kamar, pelaku memaksa korban untuk bersetubuh. Di saat yang bersamaan, korban mencoba melawan dan berteriak minta tolong, namun pelaku mengancam akan membunuh jika korban teruse berteriak.

“Saat kondisi rumah sepi, pelaku langsung beraksi dengan memaksa bersetubuh dengan korban dan beberapa kali menyentuh organ intim korban. Korban terus menangis histeris,” lanjutnya.

Atas kejadian ini, keluarga korban langsung melaporkan pelaku ke kepolisian setempat. Petugas kemudian melangsungkan penelidikan dan mencari keberadaan pelaku yang bersembunyi.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Makassar setelah berhasil bersembunyi selama dua bulan lebih.

“Atas dugaan keluarga korban, Polres Maros kemudian melakukan penyelidikan dan pada 7 Februari 2020, pelaku berhasil diamankan setelah sebelumnya bersembunyi di wilayah Makassar,” pungkas Musa.

Atas kejadian ini, tersangka dijerat Pasal 28 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana kurungan maksimal 17 tahun dan denda Rp300 juta.

TAGS:
kasus pemerkosaangadis diperkosapemerkosaankakek paruh bayakakek tua

RELATED STORIES

Loading interface...