Kalah 3-0 dari WGM Irene, Dewa Kipas: Saya Kurang Menguasai Laga 10 Menit

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kalah 3-0 dari WGM Irene, Dewa Kipas: Saya Kurang Menguasai Laga 10 Menit
Pertandingan Dewa Kipas vs WGM Irene (Foto: tangkapan layar channel Deddy Corbuzier)

Winnetnews.com -  Dadang Subur alias Dewa Kipas harus mengakui keunggulan WGM Irene Sukandar dalam laga catur persahabatan yang disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (22/3) sore WIB.

Dalam pertandingan itu, Dadang Subur kalah dengan skor telak 3-0. Ia pun memilih tak melanjutkan pertandingan dan mengakui kekalahan,

Setelah pertandingan, Dadang mengaku tak terbiasa dengan terbiasa dengan sistem permainan catur cepat (rapid chess). Ia juga mengakui kualitas Irene dalam bermain.

"Saya sangat menerima kekalahan ini," kata Dadang Subur.

"Saya sudah kalah 0-3. Irene Kharisma Sukandar memiliki pertahanan yang sangat kokoh. Tidak bisa ditembus," ujar Dadang Subur.

"Saya mengakui saya melakukan banyak blunder pada pertandingan ini. Pada awalnya, saya berpikir hanya satu pertandingan. Kalau laga dengan waktu berpikir 10 menit, saya kurang menguasai," ucap Dadang Subur.

"Saya menilai Irene Kharisma Sukandar adalah pecatur komplet. Saya menerima kekalahan ini. Semoaga Irene Kharisma Sukandar lebih sukses ke depannya," ujar Dadang Subur menambahkan.

Meski kalah, Dadang Subur tetap mendapat hadiah sebesar Rp100 juta. Sementara Irene sebagai pemenang membawa pulang  uang sebesar Rp 200 juta.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...