Kalahkan Jang Na Ra di SBS Drama Awards 2019, Suzy Disebut Tak Layak Menang!
Foto: Pinterest
Celebrity

Kalahkan Jang Na Ra di SBS Drama Awards 2019, Suzy Disebut Tak Layak Menang!

Kamis, 2 Jan 2020 | 13:49 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - SBS Drama Awards 2019 sukses digelar bertepatan dengan malam tahun baru tepatnya pada Selasa malam (31/12). Sederet aktor dan aktris Korea yang menghibur penonton lewat drama SBS selama setahun terakhir hadir dalam ajang penghargaan tersebut.

Suzy menjadi salah satu artis yang hadir mewakili dramanya berjudul "Vagabond". Suzy dinominasikan untuk kategori Top Excellence Award in Miniseries (female) bersama Jang Na Ra (“VIP”), Kim Sun Ah (“Secret Boutique”) dan Park Jin Hee (“Doctor Detective”).

Dalam acara tersebut, Suzy berhasil menyabet penghargaan tersebut. Sayangnya, kemenangan Suzy ini menjadi topik perbincangan hangat netizen Korea. Banyak yang mengkritik SBS karena dianggap tidak adil.

Suzy dinilai tak layak meraih penghargaan tersebut apalagi sampai mengalahkan Jang Na Ra dan Kim Sun Ah yang dikenal memiliki kemampuan akting luar biasa. Apalagi rating drama VIP yang dibintangi Jang Na Ra meraih rating lebih tinggi dibandingkan drama "Vagabond".

image0

Dalam ajang penghargaan tersebut, Jang Na Ra justru meraih penghargaan Producer's Award. Sementara Kim Sun Ah yang membawa pulang Daesang (penghargaan utama) pada tahun lalu, justru tidak meraih penghargaan apapun di tahun 2019.

"Setuju. Aku tidak membenci Suzy. Tapi dalam hal akting ... Jang Na Ra jelas lebih unggul dari Suzy," kata seorang netter.

"Akting Suzy memang berkembang dibandingkan drama sebelumnya tapi dia tidak berakting lebih baik dari Jang Na Ra atau Kim Sun Ah. Rating penontonnya juga lebih rendah dari 'VIP'. Jadi dia bukan teratas dalam hal akting atau rating penonton tetapi malah menang Top Excellence. Sia-sia," komentar netter lain.

"Apa Suzy benar-benar berakting lebih baik daripada Jang Na Ra dan Kim Sun Ah sehingga pantas meraih penghargaan akting Top Excellence? Rating 'VIP' lebih bagus dari 'Vagabond' dan akting Kim Sun Ah luar biasa bagus. Penghargaan ini tidak masuk akal. Ini penghargaan popularitas bukan Top Excellence," tambah netter lain.

"Penghargaan Top Excellence bahkan ketika dia (Suzy) tidak bisa berakting. Kalau aku jadi dia, aku pasti akan merasa malu dan menolak penghargaan itu," seru netter lain.

"SBS memberikan penghargaan acak 'Producer Award' karena mereka harus memberikan Suzy satu tapi tidak bisa memberikan penghargaan yang sama dengan Jang Na Ra. Bukankah ini aneh bagi semua orang kalau Suzy mengalahkan nominasi Top Excellence dan menang?" tutur netter lain.

"Suzy benar-benar memiliki banyak keberuntungan dalam penghargaan dibandingkan dengan kemampuan aktingnya yang sebenarnya, ini sudah menjadi keunggulan ketiganya," sahut netter lain.

TAGS:
SuzyJang Na RakontroversiAktris Korea

RELATED STORIES

Loading interface...