Kalahkan Milan 4-1, Roma Kembali Rebut Posisi Dua
Foto: performgroup.com
Sepak Bola

Kalahkan Milan 4-1, Roma Kembali Rebut Posisi Dua

Senin, 8 Mei 2017 | 09:03 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Walau bermain tandang, AS Roma berhasil mengalahkan AC Milan 4-1 di San Siro. Roma tampi dominan dan sangat berbahaya saat meneyerang.

Bermain di San Siro, Senin (8/5/2017) dinihari WIB, Milan memainkan skema tiga penyerang. Suso dan Gerard Deulofeu bergerak melalui sisi lapangan untuk membantu Gianluca Lapadula selaku target-man.

Sementara itu, Roma bermain dengan skema yang tak jauh berbeda. Meski Luciano Spalletti menerapkan formasi 4-2-3-1, pada prakteknya skema itu menunjukan bahawa Giallorossi bermain dengan tiga penyerang.

Diego Perotti dan Mohamed Salah sangat aktif memainkan perannya di sisi lapangan, mengapit Edin Dzeko yang jadi target man. Dzeko pula yang membuka keunggulan Roma di menit ke-8, kemudian menggandakannya di menit ke-28.

Di babak kedua, Milan sempat meningkatkan intensitas dan memperkecil ketertinggalan lewat Mario Pasalic. Alih-alih membalikkan kedudukan, Diavolo Rosso justru kebobolan dua gol lewat Stephan El Shaarawy dan Daniele De Rossi.

Hasil ini membuat Roma kembali menempati posisi dua klasemen dengan nilai 78 dari 35 laga, melewati Napoli dengan jarak satu poin. Milan sementara itu ada di posisi enam dengan 59 angka.

TAGS:
Seri A ItaliaAC Milan vs AS Roma 1 4Edin Dzeko 2 gol

RELATED STORIES

Loading interface...