Kalo Anies-Sandi Menang, Wanita ini Janji Mau Potong Susunya
Nasional

Kalo Anies-Sandi Menang, Wanita ini Janji Mau Potong Susunya

Kamis, 20 Apr 2017 | 10:38 | kontributor

winnetnews.com - Sebaiknya jangan berlebihan jika mendukung atau membenci sesuatu. Belum lama ini seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, menghebohkan publik lantaran janjinya untuk memotong payudaranya jika pasangan Anies - Sandi menjadi pemenang dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Dalam video yang menjadi viral diunggah ke situs youtube pada 13 April 2017 lalu, dengan jemawa wanita itu berkata, " "Nah sekarang, saya, emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang, saya rela potong payudara saya," kata dia. "Kalau nanti potong payudaraku itu nanti saksinya, Pak Joko Lidir."

Wanita berkacamata dan berkaos biru itu mengawali videonya dengan menyapa seseorang yang ia sebut "Linglung". Ia mengatakan Linglung berniat memotong telinga dan hidungnya jika pasangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat menang dalam Pilkada.

Kemudian wanita yang dianggap kurang warasd itu bernyanyi "Potong Kue" namun mengganti liriknya. "Potong susu saya, potong susu saya, potong susu saya kalau Anies-Sandi menang." Lirik yang sama dia nyanyikan untuk lagu "Topi Saya Bundar".

Menjelang akhir video, ia mengingatkan Linglung untuk menepati ucapannya jika pasangan inkumben menang. Namun jika sebaliknya, ia siap menepati janjinya memotong payudara. Wanita itu meminta tim relawan pasangan Anies - Sandi untuk mencarinya jika pasangan yang mereka usung menang. "Potong kuping mah kecil. Potong telinga kecil. Saya berani potong susu," katanya.

Saat ini hasil hitung cepat pilkada DKI 2017 putaran ke 2 telah menyatakan kalau pasangan Anies-Sandi menang jauh dari Ahok-Djarot. Biasanya hasil hitung cepat tidak berbeda jauh dengan hasil hitung real count KPK. Dan bisa jadi ini adalah sebuah musibah bagi wanita berkaos biru yang tidak diketahui identitasnya itu. Lantas apakah wanita itu jadi memotong payudaranya?

Baca juga artikel: Anies-Sandi Menang, Ahkirnya Wanita ini Tepati Janji Potong Payudara

TAGS:
potong susupotong payudarawanita misteriuspilkada dki 2017putaran ke duaAnies SandimenangAhok djarot kalahlinglungpotong kupingjanji

RELATED STORIES

Loading interface...