Kangta Dikonfirmasi Pacari Aktris Jung Yoo Mi, Netizen Suruh Cari Cowok Yang Lebih Baik
Foto: Allkpop
Celebrity

Kangta Dikonfirmasi Pacari Aktris Jung Yoo Mi, Netizen Suruh Cari Cowok Yang Lebih Baik

Selasa, 4 Feb 2020 | 11:36 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Satu lagi selebriti Korea asal SM Entertainment yang menjalin hubungan asmara. Sejak akhir 2019 hingga awal 2020, SM Entertainment telah mengkonfirmasi beberapa kabar pacaran dari artis mereka. Mulai dari Changmin TVX, Chen EXO hingga Heechul Super Junior.

Kini giliran penyanyi Kangta yang kembali terlibat rumor kencan. Pada hari ini, Selasa, (4/2), media Korea kembali mengabarkan bahwa Kangta dan Jung Yoo Mi berkencan. Ini merupakan kali kedua mereka dikabarkan berkencan setelah tahun 2019 lalu.

Rumor pacaran Kangta dan Jung Yoo Mi sebelumnya telah berhembus kencang. Pada pertengahan 2019 lalu, keduanya sempat digosipkan berpacaran. Pada saat itu agensi keduanya membantah rumor tersebut. Namun sekarang pihak agensi telah mengkonfirmasinya.

SM Entertainment telah mengkonfirmasi kabar kencan tersebut. Pihak agensi mengatakan kepada, "Mereka berdua saat ini sedang bahagia dalam suatu hubungan."

Menurut laporan eksklusif Market News, Kangta dan Jung Yoo Mi mulai mengenal satu sama lain melalui siaran radio. Keduanya terungkap memiliki hobi bersama, yaitu hiking. Ketika mereka menikmati jalan-jalan hiking bersama dengan teman-teman mereka, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Alih-alih mendapat ucapan selamat, Kangta dan Jung Yoo Mi justru menuai banyak komentar negatif. Banyak yang menyinggung skandal perselingkuhan Kangta dan mengkritik Jung Yoo Mi karena berpacaran dengannya. Menurut mereka, Jung Yoo Mi bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari Kangta.

"Jung Yoo Mi, tolong dapatkan standar yang lebih baik untuk pria," kata seorang netter.

"Mengapa Jung Yoo Mi berkencan dengan seseorang seperti Kangta. Dia bisa mendapatkan yang jauh lebih baik," tutur netter lain.

"Jung Yoo Mi memiliki mental yang kuat," sambung netter lain.

"Memalukan sekali. Kangta memiliki banyak skandal. Luar biasa jika mereka benar-benar berkencan," ucap yang lainnya.

"Aku selalu berpikir Jung Yoo Mi akan lebih pintar dari ini tetapi aku pikir tidak. Aku sering memperhatikan bahwa wanita yang menyukai pria seperti ini memiliki kehidupan yang kacau dan sering terluka. Kangta lebih baik tidak menahannya dan membiarkannya pergi," sahur netter lain.

TAGS:
KangtaJung Yoo Mipacaran

RELATED STORIES

Loading interface...