Kanye West Donasikan Ribuan Tiket Gratis Listening Party 'Donda'
Foto: GettyImages
Musik

Kanye West Donasikan Ribuan Tiket Gratis Listening Party 'Donda'

Kamis, 22 Jul 2021 | 08:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kanye West menyumbangkan tiket gratis untuk sesi listening party album terbarunya, ‘Donda’, ke sejumlah perguruan tinggi dan universitas kulit hitam di area Atlanta.

Rapper berusia 44 tahun ini, akan menjadi pembawa acara listening party, yang diadakan pada Kamis (22/7) malam, di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta. Melansir Page Six, dia telah menyumbangkan 5.000 tiket ke fakultas, staf, dan mahasiswa Universtas Clark Atlanta, Morehouse College, Morehouse School of Medicine, Spelman College, Morris Brown College, dan ITC.

Penggemar juga bisa mendengarkan musik dari album terbaru Kanye West selama iklan pertandingan final NBA. Iklan tersebut diketahui sebagai bentuk penghormatan keadpa pelari Sha’Carri Richardson.

Album ‘Donda’ diumumkan oleh Kanye West saat dia melakukan sesi listening party tertutup, di Las Vegas. Kabar ini menyeruak ke publik setelah seorang tokoh media Amerika dan mantan pemain basket profesional, Justin LaBoy, membicarakan hal tersebut di akun Twitternya.

‘Donda’ diambil dari nama mendiang ibunda Kanye West, Donda West. Album ini akan dirilis selang dua tahun dari album terakhirnya, ‘Jesus Is King’.

Album teranyarnya ini, awalnya akan dirlis pada 2020 lalu, namun proses pengerjaannya belum rampung.

Seorang sumber yang dekat dengan Kanye West mengatakan bahwa setidaknya terdapat satu lagu yang sangat emosional dalam album ‘Donda’. Dia disebut memainkan lagu itu secara langsung untuk Kim Kardashian, saat menghabiskan waktu di Las Vegas.

“Kanye sebenarnya memainkan lagu itu Kim secara pribadi sebelum listening party. Ini emosional dan pribadi. Tidak negatif sama sekali,” tuturnya.

TAGS:
Kanye Westlistening partyalbum Donda

RELATED STORIES

Loading interface...