Karena Ani Yudhoyono, SBY Rela Tidur di Lantai
News

Karena Ani Yudhoyono, SBY Rela Tidur di Lantai

Senin, 3 Jun 2019 | 22:52 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com -  Istri dari Susilo Bambang Yudhoyono yang biasa dikenal sebagai Ani Yudhoyono telah meninggal pada Sabtu, (1/6/19) lalu. Kanker darah menjadi sebab dari kabar duka yang harus diterima oleh keluarga, terutama sang suami SBY.

Seperti yang diketahui SBY selalu setia mendampingi istrinya selama proses penyembuhan berjalan. Menantu SBY, Annisa Pohan pun ungkapkan bahwa mertuanya tersebut sampai kurang istirahat demi menjaga istri, ia bahkan sampai harus tidur di lantai.

“Iya bahkan kemarin juga ketika di ICU bapak SBY menginap di tempat tunggu pasien dengan Kasur di lantai. Itu hanya bisa tidur dua jam karena tiba-tiba ibu kondisinya mulai menurun. Saya terpaksa harus membangunkan bapak. Saya pun tidak bias tidur,” ujar Annisa Pohan saat ditemui setelah pemakaman, Jakarta, Minggu (2/6/19).

Menurut Annisa sendiri, hubungan diantara kedua mertuanya tersebut sangat dekat, karena dekatnya hal tersebut sampai sulit untuk digambarkan. Menurutnya kesetiaan dan kesabaran dari SBY lah yang membuat Ani Yudhoyono kuat serta tegar dalam melawan penyakit kanker darah yang diderita olehnya tersebut.

“Kalau saya ucapkan, tidak ada kata-kata yang bisa mengekpresikan bagaimana hubungan bapak SBY dan ibu. Dan terlihat sekali di saat-saat terakhirnya Bu Ani, bapak sangat mencintai luar biasa ibu dan itu juga yang membuat ibu selama ini semangat pantang menyerah melawan kanker,” tambah Annisa Pohan.

 

 

Penulis : Aldina Putri Nasution
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

TAGS:
SBYani yudhoyonoannisa pohan

RELATED STORIES

Loading interface...