Karena Virus Corona, Aktor ini Akhirnya Punya Instagram
Sumber:GettyImages
Celebrity

Karena Virus Corona, Aktor ini Akhirnya Punya Instagram

Jumat, 17 Apr 2020 | 12:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Aktor Johnny Deep selama ini dikenal sebagai aktor yang tidak memiliki media sosial.

Namun baru-baru ini, semua berubah ketika pandemi virus corona terjadi dan menyebabkan krisis di mana-mana, Beberapa jam lalu, Johnny Depp membuat Instagram. Ia langsung mengunggah foto dirinya sedang berada di ruangan berdinding batu yang dipenuhi puluhan lilin.

"Hai, semuanya. Aku sedang merekam sesuatu untuk kalian. Tunggu sebentar," tulis Depp di kolom caption.

Setelah itu, Johnny kembali mengunggah sebuah video berdurasi tujuh menit. Ia pun menjelaskan, pandemi corona adalah alasan utamanya memutuskan untuk membuat akun Instagram.

"Aku tak pernah punya alasan kuat untuk melakukan ini (punya Instagram), hingga sekarang. Ini adalah waktu yang tepat untuk berdialog, karena ada ancaman tak kasat mata (virus corona) yang menyebabkan tragedi dan merusak hidup banyak orang," ungkap Depp.

Mantan suami Amber Heard itu merasa, saat ini umat manusia seperti sedang terkekang dan tak bisa bepergian dengan bebas. Namun, ia berharap, fans tidak patah semangat, karena hal itu.

Aktor film Pirates of the Carribean itu justru mengimbau agar fans bisa terus saling menjaga satu sama lain, dan memanfaatkan waktu untuk melakukan berbagai hal yang positif serta berguna.

"Kepedulian pada sesama akan membuat kita semua mampu melewati ini semua. Kau hanya perlu membuka mata dan mulai munculkan rasa kepedulianmu pada apa yang ada di depan mata," kata Depp.

Kehadiran Johnny Deep  menghebohkan dunia Instagram. Belum sampai satu hari, Johnny Depp sudah diikuti oleh 1,5 juta pengguna Instagram.

TAGS:
johnny deppInstagramCorona

RELATED STORIES

Loading interface...