'Crooked House' Agatha Christie Akan Difilmkan
Buku Agatha Christie Crooked House
Film

'Crooked House' Agatha Christie Akan Difilmkan

Kamis, 15 Sep 2016 | 21:24 | Kontributor

WinNetNews.com - Karya penulis Agatha Christie yang bertajuk Crooked House akan segera difilmkan.

Bintang-bintang besar Hollywood dikabarkan akan turut bermain dalam film ini.sebut saja,Christina Hendricks, Gillian Anderson, Stefanie Martini, Terence Stamp dan Honor Kneafsey dikabarkan akan bergabung dengan Max Irons dan Glenn Close.

Gilles Paquet-Brenner didapuk sebagai sutradara dengan penulis skenarionya Julian Fellowes, Tim Rose Price dan Brenner yang pernah menulis Downtown Abbey dan Gosford Park .Sebagai produser ada Joe Abrams dari Brilliant Films, dan James Spring dari Fred Films, serta Sally Wood.

Dikutip dari Deadline , Crooked House merupakan satu dari karya yang ditulis Christie yang belum pernah diadaptasi untuk layar lebar sebelumnya. Abrams, Wood dan Spring sudah lama berniat ingin menjadikannya hidup lewat medium film.

"Beberapa tahun lalu, kami ingin sekali mengangkat karya Agatha Christie ke layar lebar, dan buku ini benar-benar pilihan yang tepat," ujar Abrams pada Deadline, Selasa (13/9).

"Ini kisah yang berbeda dari karya Christie lainnya, tak ada Marple ataupun Poirot, dan ada hal baru dan segar di karyanya ini," tambah dia.

Kisahnya akan digerakkan oleh seorang detektif muda, yang di masa lalunya berhubungan dengan kasus yang ia hadapi, entah itu korban ataupun tersangka pelakunya. Inilah yang menjadikannya menarik.

Metro telah menjual film ini pada negara perbatasan Eropa berbahasa Jerman seperti pada Concorde di Munchen, Dea Planeta di Spanyol, Lusomundo di Portugal, Shoval di Israel dan Cinesky sejumlah maskapai penerbangan.

TAGS:
karyaAgatha ChristieCrooked House

RELATED STORIES

Loading interface...