Kasus Masinton Sudah Selesai Secara Kekeluargaan?
Nasional

Kasus Masinton Sudah Selesai Secara Kekeluargaan?

Selasa, 16 Feb 2016 | 09:46 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Anggota DPR RI Masinton Pasaribu mengaku, telah menyelesaikan permasalahan dugaan pemukulan terhadap stafnya Dita Aditia Asmawati secara kekeluargaan.

"Seperti yang disarankan banyak pihak, dengan itikad baik kami sudah menyelesaikan masalah itu secara musyawarah kekeluargaan," ucap Masinton di kompleks parlemen Senayan Jakarta, Senin (15/2).

Masinton menerangkan, dirinya dan pihak Dita sudah saling memaafkan. Ia juga mengaku sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada Dita dan keluarga.

"Saya sudah memohon maaf kepada Dita dan keluarga. Sebaliknya juga demikian," katanya.

Ketika ditanya terkait proses hukum di Bareskrim, Masinton mengatakan, sebagai warga negara yang baik, anggota Komisi III itu akan mengikuti proses hukum di Bareskrim Polri.

Sebelumnya, Ibunda Dita Lilis Sulisnawati (56) meminta Bereskrim dan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI tak perlu memperpanjang kasus yang membawa-bawa nama anggota DPR Masinton Pasaribu. Lilis menekankan agar anaknya menyelesaikan dugaan kasus pemukulan secara kekeluargaan.

 

Hal itu sesuai dengan surat pernyataan yang ditandatangani Lilis di Bogor pada 4 Februari 2016.

"Sebagai ibunya, saya menyatakan agar anak saya menyelesaikan permasalahnnya secara kekeluargaan. Berita tentang anak saya telah membuat saya khawatir," ujar Lilis.

Ibunda Dita juga menyatakan, keluarga khawatir kasus tersebut dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain. Ia juga mendesak Bareskrim dan MKD tak perlu memperpanjang permasalahan itu.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

TAGS:
Masinton Pasaribu

RELATED STORIES

Loading interface...