Keanu Reeves Hilang Ingatan di Trailer ‘The Matrix Resurrections’

Nurul Faradila

Dipublikasikan 17 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Keanu Reeves Hilang Ingatan di Trailer ‘The Matrix Resurrections’
Foto: IndieWire

Winnetnews.com -  Warner Bros. secara resmi meluncurkan trailer ‘The Matrix: Resurrections’. Keanu Reeves kembali berperan sebagai Neo di film keempat waralaba ‘The Matrix’ dan dia akan bertemu dengan Carrie-Ann Moss sebagai Trinity, meskipun hilang ingatan.

Dalam trailer yang rilis pada Kamis (9/9), Neo yang cemas kembali ke dalam Matrix, duduk di kantor terapisnya dan menceritakan memori yang aneh.

“Saya memiliki mimpi yang bukan hanya mimpi. Apakah saya gila?” tanya Neo yang tampaknya memiliki ketergantungan pada pil biru.

Neil Patrick Harris yang memerankan terapis Neo, hanya memberikan bantahan untuk pertanyaan tersebut.

Neo kemudian berpapasan dengan matan kekasihnya, Trinity, di sebuah kedai kopi dan merasa kalau mereka pernah bertemu sebelumnya.

Trailer berdurasi hampir tiga menit itu juga menampilkan aksi dan transformasi Neo menjadi dirinya yang dulu ketika pil biru ditumpah ke wastafel. Dia lalu bertemu dengan Yahya Abdul-Mateen II yang mengatakan, “saatnya untuk terbang” dan memberinya pil merah yang memungkinkan Neo untuk menyadari realitasnya.

Sebelum trailer ‘The Matrix: Resurrections’ dirilis, pihak studio meluncurkan sebuah situs yang pada bagian dashboardnya terdapat pil merah dan pil bur yang bisa dipilih oleh penggemar. Selanjutnya, penggemar bisa menonton cuplikan dari film tersebut yang terdiri dari 180 ribu video.

Bersama Keanu Reeves dan Carrie-Ann Moss, film ini juga dibintangi oleh Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, dan Daniel Bernhardt. Mereka semua akan mengulangi peran dari trilogi aslinya. Ada pula Prinyanka Chopra, Christina Ricci, dan Jonathan Groff.

Film ‘The Matrix: Resurrections’ akan ditayangkan di HBO Max dan bioskop pada 22 Desember mendatang.

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...