Kebrutalan Joe Taslim dalam Trailer 'Mortal Kombat'
Foto: CBR
Film

Kebrutalan Joe Taslim dalam Trailer 'Mortal Kombat'

Jumat, 19 Feb 2021 | 09:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Trailer ‘Mortal Kombat’ akhirnya dirilis, memberikan para penggemar tampilan yang baik untuk film yang diadaptasi dari karakter video game ini. Dalam trailer berdurasi 2 menit itu, penonton dapat melihat gerakan yang brutal dan mengerikan.

Dibintangi oleh Lewis Tan sebagai Cole Young, ‘Mortal Kombat’ akan berfokus pada turnamen seni bela diri eponym di mana nasib Bumi diperebutkan oleh kekuatan baik dan jahat. Film ini juga menampilkan karakter dari beberapa game pertama, dengan persaingan antara Scropion dan Sub-Zero yang sangat menonjol.

Dalam trailer ini terdapat lebih banyak pengungkapan dibanding sebelumnya. Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim, bekerja untuk penyihir Dunia Luar Shang Tsung, Scorpion tampaknya berperan sebagai pihak simpatik dalam perseturan mereka, dan bahkan terlihat Kano telah menjadi pahlawan, setidaknya di awal cerita.

Para petarung sendiri nampaknya kurang lebih sama, sehingga perubahan ini diharapkan bisa membawa dinamika yang segar dan menarik ke turnamen Mortal Kombat tanpa terlalu banyak mengubah apa yang selama ini diketahui penggemar.

Trailer film yang digarap oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan ini, juga menampilkan beberapa petarung yang sebelumnya tidak diumumkan.

Selain Cole Young dan Joe Taslim, film ‘Mortal Kombat’ juga dibintangi oleh Hiroyuki Sanada (Scorpion), Tadanobu Asano (Raiden), Ludi Lin (Liu Kang), dan Jessica McNamee (Sonya Blade). Film ini nantinya akan dirilis di bioskop dan platform streaming HBO Max pada tanggal 16 April mendatang.

TAGS:
joe taslimmortal kombatfilm

RELATED STORIES

Loading interface...