Kecelakaan Mobil, Sheila Marcia Belum Beritahu Ketiga Anaknya

Cindy
Cindy

Kecelakaan Mobil,  Sheila Marcia Belum Beritahu Ketiga Anaknya Foto:Instagram.com/sheilamarciajoseph

WinNetNews.com - Saat ini Sheila Marcia masih berada dirumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, karena kecelakaan yang terjadi Sabtu 6/5/2017 dikawasan Semanggi, Sheila dan Vanesha harus dirawat secara intensif.

Menurut Erie manajer Sheila Marcia, anak-anak Sheila belum mengetahui jika ibunya mengalami kecelakaan. "Anak-anak belum dikasih tau kalau ibunya kecelakaan. Nanti mungkin dikasih tahu," kata Erie.

Menurut Erie, Sheila pulang pagi karena tergantung dari event yang sedang dijalankannya. "Kalau untuk masalah job kan tergantung event-nya. Kalau dia nge-DJ otomatis kerja malam. Kali masalah waktu kan bisa diatasi," tambah Erie.

Sang manajer juga belum bisa memastikan apakah Sheila akan dipindahkan ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. "Sampai saat ini sementara di rawat di sini dulu," kata Erie.

Get Well soon for me ???? tuhan semoga aku bisa bertahan dan bernafas,Karena perjalanan hidupku masih panjang,aku ingin menemani mereka dan malaikat kecilku,tuhan pasti punya rencana yang indah untuk kami,Jesus bless me ???? terima kasih teman-teman yang sudah men support dan mendoakan saya,mohon maaf tidak bisa membalas satu persatu,aku sayang kalian semua ❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheila Marcia Joseph (@sheilamarciajoseph) pada

Foto:Instagram.com/sheilamarciajoseph

????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheila Marcia Joseph (@sheilamarciajoseph) pada

Foto:Instagram.com/sheilamarciajoseph