Kejutan Motorola untuk Barcelona
istimewa
Gadget

Kejutan Motorola untuk Barcelona

Selasa, 17 Jan 2017 | 09:22 | Rusmanto

WinNetNews.com - Mobile World Congress (MWC) 2017 akan segera digelar di Barcelona,Spanyol. Dalam kesempatan ini, Lenovo memastikan kalau akan meluncurkan produk terbarunya.

Peluncuran produk Lenovo tersebut rencananya akan dijadwalkan pada 26 Februari mendatang. Lenovo sampai saat ini memang belum mengumumkan produk teranyarnya tersebut. Namun menurut dugaan, Lenovo akan meluncurkan ponsel yang disebut Moto G5 Plus yang bentuknya sudah ada di internet sejak Januari ini.

Moto G5 ini diduga akan menjadi penerus Moto G4 Plus yang telah diluncurkan tahun 2016 lalu. Moto G5 Plus sudah menggunakan OS Android 7.0 dengan layar 5,5 inch, prosesor Snapdragon 625 yang memiliki 8 core dan baterai kapasitas 3.080 mAh.

Masih menurut sumber yang sama, smartphone ini memiliki RAM 4GB dan kapasitas penyimpanannya sebesar 32GB. Kamera utama memiliki resolusi 13MP dan 5MP untuk kamera belakangnya.

Dikutip dari Phone Arena, smartphone yang juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari serta memiliki pilihan warna emas dan perak ini, rencananya akan dijual dengan harga USD 387.

TAGS:
smartphoneMobile World Congress 2017LenovoMotorolainternetcomputing

RELATED STORIES

Loading interface...