Kelewat Seksi, Seragam Sekolah Freezia di Acara 'Knowing Brother' Picu Perdebatan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kelewat Seksi, Seragam Sekolah Freezia di Acara 'Knowing Brother' Picu Perdebatan
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Knowing Brother merupakan salah satu variety show populer Korea Selatan yang tayang di JTBC. Acara ini cocok untuk ditonton saat kamu membutuhkan tawa. Apalagi para idol K-Pop cewek kerap tampil keren dan bervariasi dengan seragam sekolah.

Namun, seragam sekolah yang dikenakan selebgram sekaligus YouTuber Song Ji Ah atau lebih dikenal Freezia baru-baru ini menuai perdebatan. Beberapa waktu lalu, ia menjalani syuting Knowing Brother.

image0

Dalam acara tersebut, Freezia mengenakan atasan seragam sekolah bergaya crop top dan rok mini. Ia menarik perhatian karena memperlihatkan abs-nya. Freezia terkenal dengan gayanya yang seksi dan imut.

Tetapi, sejumlah netizen Korea memberikan kritik karena Freezia dianggap bertindak terlalu jauh dalam menyesuaikan seragamnya. Mereka bahkan mengklaim bahwa seragam sekolah adalah pakaian siswa, dan sangat salah untuk mengubahnya agar terlihat seksi dengan cara itu.

Di sisi lain, selebriti wanita Korea kerap memilih untuk memodifikasi seragam sekolah mereka ketika tampil di Knowing Brothers di masa lalu. Beberapa netizen menyuarakan pendapat yang berlawanan bahwa "reaksi netizen terlalu sensitif."

Sementara itu, Freezia belum merilis pernyataan resmi terkait masalah ini.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...