Keluar dari Penjara, Vanessa Angel Kini Ketiban Rezeki

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Keluar dari Penjara, Vanessa Angel Kini Ketiban Rezeki Sumber: Instagram.com/vanessaangel

Winnetnews.com - Artis muda Vanessa Angel yang sempat terseret kedalam kasus prostitusi online kini sudah menghirup udara bebas pada 30 Juni 2019 dari Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Vanessa diketahui mulai ditahan terhitung sejak 30 Januari 2019 lalu. Awalnya ia ditahan di Polda Jatim sebelum akhirnya dipindahkan ke Rutan Medaeng.

Berbulan-bulan di dalam penjara ternyata tidak membuat rejeki Vanessa Angel tertutup. Dikutip dari Liputan6, saat ini Vanessa Angel sudah ketiban rezeki. Artis berusia 27 tahun itu langsung syuting untuk program terbarunya di salah satu stasiun televisi swasta bertajuk Vanessa Angel's Diary.

Kabarnya, Vanessa Angel menerima tawaran yang fantastis dalam kontrak tersebut. Manajer Vanessa buka suara terkait kontrak tersebut. “Lebih cukup lah untuk biaya hidup," kata manajer Vanessa Angel, Lidya. Kabarnya, kontrak tersebut di atas 150 juta, bahkan sampai ada yang menyebut hingga 500 juta. Sayangnya, sang manajer enggan membeberkannya. "Pokoknya cukuplah untuk biaya hidup. Selama lima bulan Vanessa tidak ada pemasukan apapun, jadi ya pas ada tawaran kita terima biar ada pemasukan," lanjutnya.