Keluar dari SNSD, Jessica Sung Main Film
Foto: Istimewa
Film

Keluar dari SNSD, Jessica Sung Main Film

Kamis, 9 Feb 2017 | 20:16 | Kontributor

WinNetNews.com - Banyak yang menyayangkan mundurnya Jessica Sung dari salah satu girl band terbesar di Korea Selatan yakni SNSD.Tapi ternyata, keluarnya Jessica tidak membuat dirinyamengalami kemunduran karier. Ia malah sukses bermain dalamsebuah film drama komedi romantis berjudul I Love That Crazy Little Thing .

Jessica Jung terpilih memerankan tokoh utama dalam I Love That Crazy Little Thing sebagai Qianqian, kekasih Jiang Yang yang diperankan aktor tampan William Chan. Film ini disutradarai Snow Zou dari rumah produksi Emperor Motion Pictures.

Film tersebut mengisahkan tentang Jiang Yang (William Chan) adalah seorang editor film yang berambisi menjadi sutradara terkenal. Di tengah kegundahan pekerjaannya, Jiang terpaksa menghadapi kenyataan bahwa hubungannya dengan Qianqian (Jessica) harus kandas.

Jiang Yang pun harus membendung kekecewaan ketika Qianqian dilamar bosnya yang kaya raya. Jiang yang sedang terlibat dalam proyek pembuatan film drama romantis tiba-tiba terlibat masalah hak cipta soundtrack dari film yang dibuatnya.

Jessica yang menghabiskan masa kecilnya di San Francisco dan meniti kariernya di Korea mampu membuktikan bahwa dia dapat berakting dalam film Tiongkok menggunakan bahasa Mandarin. Selain itu, dia dan William Chan dapat berperan sebagai sepasang kekasih yang romantis, meskipun harus diawali dengan kecanggungan saat syuting. Chemistry antara keduanya dalam memerankan pasangan kekasih tersebut semakin terlihat ketika mereka berduet bersama dalam soundtrack film tersebut yang berjudul Love! Love! Aloha .

Film yang perdana diputarkan di Celestial Movies ini dibalut aksi komedi para pemainnya. Selain itu, romantisme yang ditampilkan Jessica Jung dan William Chan pun menjadikan film ini sebagai tontonan yang ringan dan menghibur.

TAGS:
Jessica Sungkeluar dari SNSDmain filmkomedi romantisI Love That Crazy Little Thing.

RELATED STORIES

Loading interface...