Kena Tegur Akibat Buang Sampah Sembarangan, Wanita ini Malah Teriak Minta Tolong
Foto: thefinancialexpress.com.bd
Viral

Kena Tegur Akibat Buang Sampah Sembarangan, Wanita ini Malah Teriak Minta Tolong

Rabu, 3 Jun 2020 | 11:03 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Membuang sampah sembarang adalah satu tindakan tidak patut dilakukan, karena dapat mencemari lingkungan dan bisa menyebabkan banjir. Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang tengah membuang sampah sembarangan.

Dalam video tersebut nampak wanita itu sedang membuang sampah di pinggir jalan. Usai tahu bahwa aksinya direkam, wanita tersebut pun tampak marah kepada orang yang merekamnya.

Video ini kemudian menjadi perbincangan publik setelah diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, pada Selasa (2/6) kemarin.

“Jangan ditiru emak-emak ini. Membuang sampah sembarang, ditegur malah enggak terima. Lucunya malah teriak minta tolong. Beruntungnya yang lewat enggak respek. Coba kalau ada yang barbar, langsung main hakim sendiri, gimana coba,” tulis Yuni Rusmini.

Buang sampah sembarang
Tangkapan layar video buang sampah semabrangan. Foto: Facebook/Yuni Rusmini

Setelah menghampiri orang yang merekam aksinya, ibu ini menanyakan maksud pria tersebut merekam dirinya saat membuang sampah. Pria tersbeut pun berusaha menjelaskan bahwa apa yang baru dilakukan oleh wanita itu adalah sesuatu yang salah.

Pasalnya, sampah yang dibuang di pinggir jalan tersebut dapat menjadi sarang penyakit dan bau yang ditimbulkan bisa menganggu pengguna jalan lainnya.

“Ibu buang sampah sembarang (di pinggir jalan). Itukan jalan umum. Mau ku panggil semua warga di sini. Mau, ku panggil? Tunggu sini, biar ku panggil,” ucap pria berbaju abu-abu.

Perdebatan pun semakin menjadi, apalagi setelah ibu tersebut meminta tolong kepada warga sekitar. Ia berkali-kali berteriak meminta tolong dan membuat pria perekam video kebingungan.

Belum diketahui secara pasti di mana video ini diambil dan kapan terjadinya peristiwa ini. Namun warganet yang telah menyaksikan cuplikan video tersebut mengaku merasa geram dengan tingkah laku wanita itu.

“Udah salah bukannya malu malah teriak-teriak,” komentar seorang warganet.

“Duh bahaya ini orang kayak gini. Tangkap aja tuh biar kapok, greget litany juga,” timpal yang lainnya.

“Aneh nih orang. Sudah salah enggak nyadar diri,” sambung warganet lain.

TAGS:
viralbuang sampahFacebooksampah

RELATED STORIES

Loading interface...