Kena Tegur Youtuber Dunia, Calon Sarjana Minta Maaf
Sumber: Viva
Viral

Kena Tegur Youtuber Dunia, Calon Sarjana Minta Maaf

Jumat, 8 Nov 2019 | 14:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini, kanal YouTube Calon Sarjana ketahuan mencuri konten YouTuber dunia, channel JT. Aksinya ini kemudian membuat pihak channel YouTube dengan subscribers 12 juta tersebut mendapat teguran.

Pemilik channel YouTube JT membeberkan kelakuan Calon Sarjana melalui akun Twitternya @JTonYouTube, pada Rabu (6/11).

“12,4 juta subscribers dan ia mencuri thumbnail saya. Dia benar-benar tidak memikirkan apa yang bisa saya lakukan. LMAO,” tulis @JTonYouTube.

Kanal YouTube Calon Sarjana dikenal sebagai channel yang sering mengunggah video-video lucu, misterius, dan kontroversial. Channel YouTube ini diketahui sudah ada sejak Januari 2016 lalu.

image0

Akibat masalah ini, Calon Sarjana pun menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #calonsarjana yang berada di urutan nomor dua dan mencapai jumlah tweet sebanyak 3.656 cuitan.

image1

Cuitan JT pun menjadi viral dan akhirnya pihak Calon Sarjana pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf. Selain itu, Calon Sarjana juga memutuskan untuk menghapus kontennya itu.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut bagaimana akhir perseturuan antara JT dan Calon Sarjana. Namun, JT mengunggah permintaan maaf yang telah ia terima ke akun Twitternya.

TAGS:
Calon SarjanaYoutuber JTKonten

RELATED STORIES

Loading interface...