Kentut Saat Bawa Penumpang, Sopir Taksi Online Ini Beri Diskon Besar ke Penumpang

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu ā€¢ Bacaan 2 Menit

Kentut Saat Bawa Penumpang, Sopir Taksi Online Ini Beri Diskon Besar ke Penumpang
Foto: Pexels/Rodolfo Clix

Winnetnews.com -  Seorang perempuan asal Malaysia belum lama ini menceritakan kejadian tak terduga yang dialaminya saat menggunakan transporatasi online. Jika biasanya potongan harga diberikan oleh perusahaan penyedia transportasi online, kali ini diskon tersebut malah didapatkan langsung dari sopirnya.

Dalam video yang diunggah ke TikTok pribadinya, perempuan bernama Putri ini, menceritakan pengalaman lucu yang dialaminya ketika pergi ke tempat vaksinasi Covid-19 menggunakan taksi online.

Di video berdurasi 59 detik itu, perempuan berkerudung ini mengatakan kalau dia mencium bau tidak sedap ketika berada di dalam taksi online. Dia sempat mengira kalau aroma tersebut berasal dari tubuhnya atau sepatu yang sedang digunakannya.

Dia sudah mengeceknya berkali-kali, namun tidak menemukan sumber bau menyengat tersebut.

“Perjalanan dari rumahku ke tempat vaksinasi sebesar 19 ringgit. Selama di perjalanan, tiba-tiba ada bau busuk tahu. Baunya bikin mau pingsan. Hidung pun tidak tahan lagi,” ujarnya di awal video.

Sepanjang perjalanan bau busuk tersebut tidak hilang, hingga akhirnya dia sampai di tempat tujuan. Putri dibuat kaget ketika sang sopir mengatakan kalau dia hanya perlu membayar 10 Ringgit (Rp34.000) meskipun biaya sebenarnya adalah 19 Ringgit (Rp65.000).

Diskon tersebut diberikan karena sang supir merasa tidak enak hati lantaran sudah membuang gas di dalam mobil.

“Dek, abang minta maaf. Sebenarnay tadi abang makan sambal udah petai banyak banget,” jelas Putri menirukan perkataan sopir taksi online.

Video yang dibagikan oleh Putri pada Selasa (7/9) ini, viral dan sudah diputar sebanyak 400 ribu kali. Ratusan warganet pun meramaikan kolom komentar dan mengaku terhibur dengan cerita yang dibagikannya.

“WEH HAHAHAAHAHAH NGGAK BISA LAH AKU MEMBAYANGKAN BAUNYA TUH,” komentar seorang warganet.

“hahahahahaha dapat discount disebabkan oleh sambal udang petai,” kata warganet lain.

“HAHSHSHSHA ABANG INI PERCAYA DIRINYA LUAR BIASA,” timpal warganet lainnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...