Kepergok Selingkuh, Wanita ini Jual Suaminya Seharga Rp 270 Ribu
Foto: Bustle
Viral

Kepergok Selingkuh, Wanita ini Jual Suaminya Seharga Rp 270 Ribu

Sabtu, 18 Jan 2020 | 15:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kehidupan berumah tangga memang tidak selamanya berjalan dengan mulus. Sering kali kita akan menemukan permasalahan yang cukup pelik dan dapat menimbulkan pertengkaran. 

Permasalahan seperti selingkuh, sering kali menjadi alasan bagi sebagian besar pasangan untuk berpisah. Namun, hal berbeda malah dilakukan oleh seorang wanita asal Kenya, bernama Edna Mukawana.

Dilansir dari Oddity Central, saat menemukan suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain, dia segera mengusir sang suami dan tidak diperbolehkan pulang selama satu minggu. Setelahnya, dia menghampiri selingkuhan suaminya itu dan memberikan penawaran mengejutkan.

Mukawana mengatakan kalau dia akan melepaskan suaminya kepada wanita tersebut, kalau ia mau membayar sebesar 2000 shiling atau sekitar Rp270 ribu. Penawaran tersebut, diterima oleh wanita selingkuhan suaminya. Usai menerima uangnya, Mukawana segera membelikan baju tahun baru untuk anak-anaknya.

image0

"Saya memberi tahu wanita yang telah berselingkuh dengannya untuk mengirimi saya KES2000 (setara Rp. 270 ribu), tetapi dia mengirimi saya KES1700 (Rp. 230 ribu) sebagai gantinya," ujar Mukawana.

Meskipun suaminya sudah dijual, ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali dengannya. Namun dengan kejadian ini, dia mengungkapkan sudah tidak ada kesempatan untuk berumah tangga lagi dengan suaminya itu. Karena dia ingin meninggalkan kenangan buruk di 2019 dan ingin memulai lembaran yang baru di tahun ini.

TAGS:
selingkuhjualkenyaviral

RELATED STORIES

Loading interface...