Kepolisian Ungkap Fakta Mengejutkan soal Pelaku Mutilasi Guru di Blitar

Daniel
Daniel

Kepolisian Ungkap Fakta Mengejutkan soal Pelaku Mutilasi Guru di Blitar Budi Hartanto (Foto: Tribun)

Winnetnews.com - Kasus mutilasi guru di Blitar bernama Budi Hartanto masih terus diselidiki. Terbaru, kepolisian Jawa Timur menyatakan fakta yang cukup mengejutkan. Ternyata dugaan pelaku pembunuhan keji Budi Hartanto mengarah kepada teman dekat korban.

Jasad Budi Hartanto ditemukan di bawah jembatan Desa Karanggondang, Blitar, di dalam sebuah koper. Kondisi korban sangat mengenaskan karena telah dimutilasi oleh pelaku. Namun, hingga kini bagian kepala korban masih belum ditemukan oleh pihak kepolisian.

Dikutip dari Antara, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan: “Yang jelas dalam lingkungan sekitar mereka. Mereka saling kenal. Kami sudah mengejar dua orang karena diberitakan berpindah dari satu titik ke titik yang lain.”

Sejauh ini pihak kepolisian sudah memeriksan 16 saksi yang berasa dari dua wilayah: Kediri dan Blitas. Kota Kediri merupakan tempat asal dari korban, sementara Blitar merupakan kota di mana mayat korban ditemukan.

Pihak kepolisian sebelumnya menganalisa dugaan motif pelaku. Kesimpulan sejauh ini adalah dugaan adanya motif asmara. Polisi sendiri belum bisa menjelaskan hal detail lainnya. “Ada hal yang tidak kami publikasikan dulu,” kata Frans.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana