Kesehatan Mental Memburuk, Taemin SHINee Lanjutkan Wamil Sebagai Petugas Layanan Publik

Nisa Diniah

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kesehatan Mental Memburuk, Taemin SHINee Lanjutkan Wamil Sebagai Petugas Layanan Publik
Foto: Gstarlive

Winnetnews.com -  Pada 14 Januari 2022, SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan mental Taemin SHINee. Terungkap bahwa member termuda SHINee ini mengalami depresi dan gangguan kecemasan.

Karena hal itu, Taemin telah dipindahkan untuk melanjutkan wajib militernya. Ia akan menyelesaikan sisa wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Sebelumnya, ia menjalani wamil sebagai bagian dari band militer.

"Karena gejala depresi dan gangguan kecemasa yang diderita Taemin sebelum wajib militer, ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya. Namun, gejalanya baru-baru ini memburuk dengan demikian Administrasi Tenaga Kerja Militer telah memutuskan bahwa tidak mungkin lagi baginya untuk menerima perawatan secara bersamaan saat menjalani tugas aktif. Oleh karena itu, Taemin berencana untuk memenuhi tugas militernya sebagai petugas layanan publik," kata SM Entertainment.

Sementara itu, Taemin resmi menjalani wajib militer pada 31 Mei 2021. Ia dijadwalkan akan selesai wamil pada November 2022. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...