Ketahuan Tidur di Kelas, Murid ini Dibacakan Yasin oleh Sang Guru
Foto: Twitter.com/ggoodboy_
Viral

Ketahuan Tidur di Kelas, Murid ini Dibacakan Yasin oleh Sang Guru

Jumat, 20 Des 2019 | 14:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Saat kelas sedang kosong, para murid biasanya memanfaatkan hal itu untuk melakukan hal lain selain belajar, mulai dari bermain bersama ataupun tidur. Baru-baru ini sebuah video yang menampilkan seorang murid sedang tertidur di kelas menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna Twitter dengan nama @ggoodboy_, pada Kamis (19/12) kemarin, terlihat seorang siswa sedang tertidur di lantai.

Melihat kejadian tersebut, sang guru pun duduk di hadapannya sambil membacakan surat Yasin. Tak lama, anak laki-laki itu kaget dan langsung terbangun dari tidurnya.

“Tidur di kelas, diyasini sama guru,” tulis @ggoodboy_.

Hanya dalam waktu satu hari, video itu sudah ditonton lebih dari 167 ribu kali dan mendapatkan retweet sebanayk 7,7 ribu, serta likes yang hampir mencapai 10 ribu. Video berdurasi 11 detik itu mampu membuat para warganet merasa terhibur.

“Double kill uda rebahan+didoain lagi barokah deh,” komentar @xxxxrje.

“Gue tiap pagi kalau ga bangun juga emak gue nge play Yasin di speaker keras banget woi,” kata @kentangrecehan.

”apa tidak ada yang merasa dia pake baju beda ndiri? temen2nya pake baju pramuka dong oi kok dia pake baju putih abu sendiri... apa dia tidurnya bablas sampe hari esok??,” timpal @snow_claws.

TAGS:
surat Yasintidur di kelasviral videoTwitterguru

RELATED STORIES

Loading interface...