Kisah di Balik Wajah Nadin Amizah yang Muncul di Times Square
Foto: Instagram/cakecaine
Musik

Kisah di Balik Wajah Nadin Amizah yang Muncul di Times Square

Senin, 3 Mei 2021 | 13:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Nadin Amizah menjadi perhatian publik setelah wajahnya muncul di videotron yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Hal ini juga dibagikan secara langsung oleh pelantun ‘Bertaut’ itu di akun Instagramnya, pada Jumat (30/4).

Lewat unggahannya itu, Nadin Amizah menjelaskan kalau fotonya yang muncul di Times Square adalah bagian dari kampanye kesetaraan yang dilakukan oleh Spotify. Dia dipilih oleh layanan streaming musik tersebut, sebagai perwakilan dari Indonesia.

“Salah satu momen paling nyata tahun ini adalah melihat wajah saya, sebesar bangunan, disiarkan di Times Square New York. Saya belum pernah ke sana sebelumnya, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign (Kampanye Setara) @spotify,” tulis Nadin Amizah.

Nadin Amizah juga mengungkapkan kalau fotonya yang berada di Times Square bersama para wanita hebat lainnya, merupakan sebuah mimpi baginya.

“Dan berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan berkuasa di seluruh dunia, adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya,” lanjutnya.

Di unggahan itu, Nadin Amizah juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya dalam dunia musik.

“Untuk semua orang yang telah mendukungku hingga aku berada di titik ini, aku tidak berpikir aku layak mendapatkan cinta kalian. Ini untuk kalian. Kemenanganku adalah kemenanganmu juga,” tutupnya.

Equal Campaign adalah kampanye yang dilakukan oleh Spotify dengan tujuan untuk mendukung wanita di industri musik dan mempertahankan kesempatan bagi musisi wanita di seluruh dunia.

TAGS:
Nadin AmizahTimes Squarespotify

RELATED STORIES

Loading interface...