Kisah Memilukan Kim Dong Hee yang Dibesarkan Sang Ibu Sendirian
Foto: Kstarlive.com
Celebrity

Kisah Memilukan Kim Dong Hee yang Dibesarkan Sang Ibu Sendirian

Jumat, 19 Jun 2020 | 13:16 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Di balik penampilan para artis Korea yang selalu menghibur, beberapa dari mereka juga memiliki kenangan buruk, salah satunya tentang keluarga. Hal itu dialami oleh aktor Kim Dong Hee yang belum lama ini mengungkapkan bahwa dia memiliki hidup yang tak mulus.

Kim Dong Hee baru-baru ini tampil dalam program variety tvN "Yoo Quiz on the Block". Meski masih pendatang baru di industri hiburan, namun dia sukses menarik banyak perhatian lewat beberapa drama yang dibintanginya seperti "A-TEEN", "SKY Castle," "Itaewon Class," dan serial Netflix "Extracurricular".

Dalam program yang dibintangi Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho itu, Kim Dong Hee mengungkapkan, “Bisa dibilang sulit untuk mengatakan bahwa aku memiliki kehidupan yang mulus. Meski banyak orang berpikiran bahwa hidupku mulus, aku tidak pernah mengalami hal yang tidak sulit.”

Ketika ditanya hal apa yang sulit dalam hidupnya, dia pun berbagi sedikit tentang latar belakang keluarganya.

image0
Foto: Kstarlive.com

“Aku ingin membicarakan hal ini setidaknya sekali saja. Aku hanya berdua bersama ibuku. Ibu mengalami banyak kesulitan karena membesarkanku sendirian. Ibuku masih sangat muda. Dia lahir tahun 1975 dan ketika memikirkan hal itu membuat hatiku sakit karena sepertinya ibu tidak memiliki masa mudanya sendiri. Dia mengorbankan segalanya untukku dan aku rasa kesehatannya tidak lagi seperti dulu. Aku ingin mengembalikan masa mudanya. Aku ingin bersamanya untuk waktu yang lama," tutur Kim Dong Hee.

image1
Foto: Kstarlive.com

Aktor kelahiran 1999 ini juga mengungkapkan bahwa dia belum pernah mengatakan "aku mencintaimu" kepada sang ibu. Kemudian kedua MC meminta Kim Dong Hee untuk memberikan pesan kepada sang ibu di acara tersebut. 

"Aku pikir ibu kehilangan masa muda karena melahirkanku di usia yang muda, tapi aku harap ibu tak lagi berpikiran bahwa ibu tak mampu memberikanku apa-apa. Mulai sekarang, aku akan membawa ibu untuk jalan-jalan ke luar negeri, membelikan mobil hingga rumah. Aku akan membuatmu merasa lebih baik. Terima kasih telah susah payah membesarkanku selama ini," kata Kim Dong Hee. 

TAGS:
Kim Dong HeeAktor Koreaselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...