Kisah Perjuangan Newton Knight Difilmkan
Film

Kisah Perjuangan Newton Knight Difilmkan

Sabtu, 23 Apr 2016 | 20:41 | Kontributor
WinNetNews.com - Film bergenre drama, history, dan thiller, kembali muncul di bioskop Hollywood. Film tersebut bertajuk 'The Free State Of Jones' yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Gary Ross. Film ini diambil dari kisah nyata tentang Newton Knight (Matthew McConaughey ). Newton adalah seorang petani Amerika yang berubah menjadi seorang pemimpin yang terkenal pada zaman perang saudara yang berkuasa pada gerakan anti perbudakan deserter Konfederasi di Jones Country.

Film Drama "The Free State Of Jones" bercerita saat berakhirnya pertempuran Korintus pada tahun 1863, dan Newton Knight selamat selama perang saudara tersebut. Newton adalah seorang petani Amerika yang berubah menjadi seorang pemimpin kelompok desertir konfederasi anti perbudakan di kabupaten Jones dan mereka pun balik menyerang konfederasi pada zaman Perang Saudara.

Dikisahkan juga, Newton juga mempunyai hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Rachel (Gugu Mbatha-Raw) yang merupakan seorang budak pada saat itu, dan menjadi cintanya Newton. Setelah dinikahi Newton, Rachel memiliki andil tinggi dalam membangun komunitas ras campuran pertama di kawasan ini, meskipun dirinya adalah penduduk asli Amerika.

Film yang akan dirilis perdananya pada 13 Mei mendatang akan dibintangi oleh artist Hollywood terbaik seperti Matthew McConaughey, Gugu Mbatha Raw, dan Keri Russel.

 

TAGS:
KisahPerjuanganNewton KnightDifilmkan

RELATED STORIES

Loading interface...