Kisah Pilu Pasangan Pengantin yang Bersimbah Darah di Jalanan
Foto: Freestock
Viral

Kisah Pilu Pasangan Pengantin yang Bersimbah Darah di Jalanan

Senin, 15 Jun 2020 | 14:47 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini di Facebook beredar sebuah foto yang memperlihatkan sepasang pengantin yang bersimbah darah. Foto tersebut menjadi pembicaraan warganet setelah diunggah ke media sosial pada Sabtu (13/6) lalu.

Potret tersebut memperlihatkan sepasang pengantin yang menggunakan pakaian berwarna putih. Pengantin pria tersebut nampak berbaring di jalan dan bajunya sudah berubah warna karena darah dari tubuhnya.

Sedangkan mempelai sang mempelai wanita duduk bersimpuh di samping pasangannnya. Wanita berkerudung emas itu terlihat memegangi kepala pengantin pria dan memandang tubuhnya yang tidak berdaya.

Sejumlah warganet menduga telah terjadi kecelakaan sehingga mempelai pria tergeletak di jalanan dan tubuhnya bersimbah darah. Akan tetapi, kabar tersebut ternyata tidak benar.

Dilansir dari Harian Metro, peristiwa yang terjadi di Jitra, Malaysia ini bukan sebuah kecelakaan. Pasangan ini diketahui sedang berada di kantor Pejabat Agama Daerah Kubang Pasu (PADKP) untuk melangsungkan pernikahannya.

Namun mempelai pria mengalami sawan, yakni sebuah sakit yang datang secara tiba-tiba dan bisa membuat tubuh seseorang kejang serta mengeluarkan darah dari mulut.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pihak kepolisian setempat. Pimpinan Polisi Daerah Kubang Pasu, Mohd Ismail Ibrahim mengatakan pihaknya segera merujuk mempelai pria ke rumah sakit.

“Korban bukan mengalami kecelakaan seperti yang diberitakan,” ujar Ismail.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui secara pasti apakah pernikahan pasangan ini tetap dilanjutkan atau tidak.

TAGS:
viralpengantinbersimpah darahMalaysiakisah pilu

RELATED STORIES

Loading interface...