Kisah Pilu Seorang Remaja Asal Korsel Meninggal Kecelakaan Usai Bantu Nenek Lansia Dorong Troli Menanjak
Foto: Kstarlive
Celebrity

Kisah Pilu Seorang Remaja Asal Korsel Meninggal Kecelakaan Usai Bantu Nenek Lansia Dorong Troli Menanjak

Kamis, 8 Apr 2021 | 12:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kisah memilukan tentang perbuatan baik yang berakhir dengan kemalangan baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik Korea. Kisah tersebut muncul dari seorang remaja berusia 19 tahun bernama Kim Sun Woong.

Kim Sun Woong sedang berjalan pulang setelah menyelesaikan kerja paruh waktunya hingga larut malam tepatnya pukul 03.00 pagi KST. Dalam perjalanan pulang, ia bertemu dengan seorang nenek tua yang sedang menarik troli berat ke atas bukit sendirian.

image0

Nenek itu tampak kesulitan mendorong troli karena trolinya tidak mau bergerak. Kim Sun Woong kemudian menawarkan bantuannya dengan mendorong troli. Kisah yang menghangatkan hati ini mendadak berubah. Saat mendorong troli, sebuah mobil yang melaju kencang menabrak Kim Sun Woong.

image1

Kim Sun Woong dinyatakan mati otak sebelum meninggal. Meski Kim Sun Woong telah meninggal dunia, ia tetap melanjutkan perbuatan baiknya. Dilaporkan bahwa ia mendonorkan organ tubuhnya untuk menyelamatkan nyawa 7 orang.

image2

image3

Kim Sun Woong adalah anak bungsu dalam keluarganya. Menurut kakak perempuannya, Kim Sung Woong bekerja paruh waktu untuk menghilangkan tekanan finansial ayahnya. Ia juga memiliki keinginan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai pemilik restoran dan belajar memasak suatu hari nanti.

Meskipun kecelakaan tragis itu terjadi pada tahun 2018 silam, video saat-saat terakhir Kim Sun Woong kembali menjadi berita hangat di Korea Selatan karena perbuatan baiknya. 

TAGS:
Kim Sun WoongKisah TragisDonor Organ Tubuh

RELATED STORIES

Loading interface...