Kolaborasi Apik Lazada x Pakuwon Group Penuhi Kepuasan Konsumen Belanja Daring
Kolaborasi apik Lazada x Pakuwon Group penuhi kepuasan konsumen belanja daring. (Foto: Istimewa)
Traveling

Kolaborasi Apik Lazada x Pakuwon Group Penuhi Kepuasan Konsumen Belanja Daring

Senin, 13 Jul 2020 | 15:10 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  Salah satu perusahaan eCommerce Asia yang merambah ke Indonesia, Lazada bekerjasama dengan tiga mall terkemuka milik Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia.

Kolaborasi Lazada x Pakuwon Group ini dilakukan demi memenuhi kepuasan konsumen dalam berbelanja di tengah pandemi virus corona ini. Berbagai merk favorit konsumen di tiga mall terbesar di Jakarta, Gandaria City (Gancit), Kota Kasablanka (Kokas), serta Plaza Blok M hadir di platform Lazada.

Kolaborasi ini didorong dengan terjadinya perubahan perilaku, kebiasaan dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online karena pandemi COVID-19 dan tentunya untuk memberikan pengalaman baru berbelanja online bagi konsumen terutama bagi pengunjung setia mal-mal Pakuwon Group Jakarta yang ada di Lazada.
 
Indonesia sudah mulai menerapkan pola tatanan normal baru atau new normal, di mana  sebagian pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka untuk konsumen walaupun harus tetap mengikuti berbagai aturan dan protokol kesehatan dari pemerintah, yang salah satunya adalah membatasi jumlah pengunjung, demi keamanan bersama. Oleh sebab itu, keberadaan e-mall dapat tetap memberikan akses  ke toko-toko kesayangan konsumen. 

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengucapkan “Kami menyambut baik kerjasama sinergis dengan Pakuwon Group Jakarta dan kolaborasi ini sejalan dengan  komitmen kami untuk mendorong perekonomian melalui eCommerce dan teknologi. Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal," terang Monika Rudijono, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia melalui rilis yang diterima, Senin (13/7).

Ia menambahkan, banyak orang kini sudah terbiasa berbelanja lewat daring. Dengan kehadiran tiga mall besar di platform Lazada ini, pastinya bakal memudahkan akses serta pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merk ternama yang ada di tiga mall tersebut.

"Kami wujudkan bagi konsumen yang belum bisa berkunjung secara langsung ke tiga mal besar ini," sambung Monika.

Melalui kerjasama ini, konsumen dapat menemukan produk berkualitas otentik, serta menikmati berbagai promo menarik dan potongan harga yang hanya bisa didapatkan ketika berbelanja di halaman e-mall Pakuwon Group Jakarta melalui Lazada. 
 
“Diawali dengan keinginan untuk memberikan kemudahan akses berbelanja bagi masyarakat dan didorong dengan kesadaran untuk turut menjadi bagian dalam keberlangsungan kegiatan ekonomi, kini Gandaria City dan Plaza Blok M siap menyambut pengunjung setianya secara daring”, ucap Lili Mulyadi, General Manager Gandaria City dan Marketing General Manager Plaza Blok M .

Hal senada juga disampaikan Lusiana, Direktur Kota Kasablanka. Kokas sebagai salah satu mal favorit di Jakarta ini tentunya sangat bersemangat menyambut peluncuran kerjasama ini.  Kolaborasi apik antara Lazada dengan tiga mal yang berada di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta ini tercipta sebagai bentuk upaya dan inovasi kami untuk terus menjangkau pengunjung.

"Ini juga merupakan bentuk dukungan kami kepada toko-toko yang berlokasi di Gandaria City, Kota Kasablanka ,dan Plaza Blok M. Tentunya kemudahan akses layanan fasilitas belanja daring ini dapat juga menjadi angin segar bagi seluruh pengunjung setia kami. Masih dengan tujuan untuk memberikan kemudahan berbelanja yang nyaman bagi pengunjung, kedepannya kami juga akan terus mengembangkan inovasi lainnya," imbuh Lusiana.
 
Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada akan dapat dengan mudah diakses melalui search bar di halaman utama aplikasi Lazada, dengan kata kunci utama seperti: Pakuwon Group; Gandaria City, Kota Kasablanka; dan Plaza Blok M.  
 
“Kerjasama dengan Pakuwon Group Jakarta ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan kebutuhan konsumen tetap terpenuhi dengan baik. Kami yakin dengan hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform kami dengan banyak merk ternama yang ada di dalamnya tentunya akan mengobati kerinduan banyak konsumen akan pengalaman berbelanja langsung di mal kesayangan mereka walau hanya dari rumah,” tutup Monika.  
 

TAGS:
lazadaPakuwon Group JakartaPlatformbelanjadaring

RELATED STORIES

Loading interface...