Komedian Hendrik Ceper Sakit, Kesulitan Biaya Pengobatan

Muchdi
Muchdi

Komedian  Hendrik Ceper Sakit, Kesulitan Biaya Pengobatan

WinNetNews.com - Komedian Hendrik Ceper dirawat intensif di RSUD Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya sejak tiga hari yang lalu. Hendrik yang sudah cukup lama tak mendapat panggilan syuting membuat keluarga merasa kesulitan, saat harus membiayai proses pengobatan komedian bertubuh mini ini.

Meski begitu, sang istri, Nurzalilah mengaku tetap merasa bersyukur, karena sejauh ini, bantuan terus mengalir dari keluarga dan kerabat.

"Iya sih, tapi ya ada saja sih, dibantu sama saudara, tapi masih butuh biaya," ujar istri Hendrik, Nurzalilah saat dihubungi melalui telepon, seperti di kutip dari situs VIVA, Jakarta, Jumat (24/06/2016).

Beberapa santunan telah diterima keluarga. Umumnya, santunan berasal dari teman-teman Hendrik. Namun menurut Nurzalilah belum ada teman pelawak yang telah menjenguk Hendrik.

"Kalau tahu sih sudah pada tahu, tapi belum ada yang jenguk. Dari manajemen saja yang sudah jenguk," kata Nur.

Belakangan, Hendrik kesulitan mendapat kerja. Ia sampai ikut dengan saudaranya untuk bekerja di salah satu pabrik tekstil.

"Dia di Jakarta. Dia ikut sama saudaranya di pabrik tekstil. Sudah (coba menghubungi PH) tapi ya memang lagi enggak ada katanya. Minta doanya saja ya," ucap Zalillah.

Keadaan Hendrik memang mengalami perubahan. Menurut Nurzalilah, jantung sudah mulai normal namun masih belum bisa dikatakan normal 100 persen.

"Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini, koma, kritis banget. Darahnya rendah terus. Jantung sih sudah normal, cuma darahnya itu rendah terus," katanya.