Komentar Ronaldo Usai Cetak Hattrick ke Gawang Atletico Madrid

Daniel
Daniel

Komentar Ronaldo Usai Cetak Hattrick ke Gawang Atletico Madrid Foto: Liga Champions

Winnetnews.com -  Mengembalikkan defisit dua gol di ajang Liga Champions bukan tugas mudah. Namun tidak untuk Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal membawa Juventus berhasil lolos ke babak perempatfinal usai mencetak hattrick yang memastikan kemenangan Juve 3-0 (agregat 3-2).

Tiga gol Ronaldo dicetak pada menit 27, 49, dan 86 melalui titik penalti. Kemenangan di laga tersebut membuat Ronaldo begitu bangga. Ia menilai ini merupakan bukti bahwa timnya memiliki mental juara dengan mampu membalikkan keadaan.

“Ini adalah malam yang sangat spesial. Bukan untuk gol-golnya tetapi untuk tim ini. Ini adalah bukti dari mental seorang juara. Kami menikmati malam yang sangat luar biasa ini,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Guardian.

Keberhasilan Juve melaju ke babak perempatfinal menjaga asa mereka untuk memenuhi target utama musim ini yaitu menjadi juara Liga Champions. Target yang juga membuat Juve akhirnya memutuskan untuk memboyong Ronaldo pada awal musim ini.

Lolosnya Juventus ke perempatfinal mengulangi capaian pada musim lalu. Namun Juve jelas harus waspada sebab musim lalu langkah mereka terhenti di babak tersebut. Pada saat itu, Real Madrid yang masih diperkuat Ronaldo memupuskan harapan Juve untuk melangkah ke babak semifinal.