Komentari Kondisi United saat Ini, Mourinho Sindir Solskjaer?

Daniel
Daniel

Komentari Kondisi United saat Ini, Mourinho Sindir Solskjaer? Jose Mourinho

Winnetnews.com - Kondisi Manchester United sedang carut marut, baik dari segi skuad maupun manajemen. Hal itu membuat eks pelatih United, Jose Mourinho, angkat bicara. Mou menilai untuk bisa menangani United, pelatih tidak boleh jadi sosok yang terlalu baik hati.

Pernyataan tersebut sontak mengundang pertanyaan, apakah yang dimaksudkan oleh Mou tersebut adalah pelatih United saat ini Ole Gunnar Solskjaer? Sebab Solskjaer dan Mourinho memang memiliki dua sifat yang sama sekali berbeda. Ketika Mou terlihat begitu arogan, Solskjaer sangat kalem dan tenang.

“Ketika saya bilang musim kedua saya bersama United itu fantastis, saya mengatakannya karena kami memiliki potensi dan tujuan yang kami dapatkan. Saya benar-benar memberikan segalanya, untuk mendapatkan apa yang bisa saya dapatkan,” jelas Mourinho seperti dikutip dari Guardian.

“Ketika Anda memiliki pemain profesional yang ambisius, pekerja keras dan bertalenta, di sebuah klub yang terstruktur dengan baik, maka tidak akan ada perpecahan. Ketika Anda tidak mendapatkan suport dari klub Anda, dan beberapa pemain melawan Anda, siapa yang akan jadi orang baik? Saya tidak mau menjadi orang baik. Karena orang baik, setelah tiga bulan, hanyalah boneka dan itu takkan berakhir dengan baik,” tambahnya.

Semasa Mou melatih United, ia berhasil membawa klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mnejadi juara Liga Europa dan Piala Liga. Selain itu, pada musim kedua Mou di United, ia berhasil membawa tim finis di peringkat kedua Liga Inggris.