Komitmen Djarot Jaga Kedamaian dan Siap Gandeng Anies-Sandi Pasca Pilgub Apapun Hasilnya
Nasional

Komitmen Djarot Jaga Kedamaian dan Siap Gandeng Anies-Sandi Pasca Pilgub Apapun Hasilnya

Rabu, 12 Apr 2017 | 22:21 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Cawagub DKI nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat berkomitmen tetap menjaga kedamaian Jakarta pasca Pilgub. Apapun hasilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot siap menggandeng Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kita lihat di masyarakat memang ada beberapa pihak yang masih belum memahami bahwa meskipun kita itu berbeda-beda pilihan tapi kita itu satu sebagai warga Jakarta. Oleh karena itu Pilkada itu pesta demokrasi yang menggembirakan, apapun hasilnya harus kita terima," kata Djarot dia penghujung debat final cagub cawagub DKI di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Djarot menuturkan apapun hasil Pilgub DKI putaran dua nanti ia akan langsung menghubungi Anies-Sandi. Ia juga akan menggandeng dan bekerjasama dengan kompetitornya di Pilgubb DKI itu.

"Oleh karena itu apapun hasilnya kami akan menelepon Pak Anies dan Pak Sandi. Yang kedua kami akan menggandeng, apapun hasilnya apakah menang apakah kalah untuk diajak bicara untuk membuktikan bangsa kita menjunjung tinggi toleransi," kata Djarot.

"Kita bhinneka tunggal ika, sehingga apapun pilihan bapak dan ibu sekalian kita tetap satu. Karena itu kita akan merangkul warga, tokoh masyarakat juga kita datangi untuk Jakarta yang damai. Jakarta ini milik kita bersama wajib kita jaga," pungkasnya.

TAGS:
debat pilgub putaran ke 2AniesSandiagadjarotAhok

RELATED STORIES

Loading interface...